Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video yang menunjukkan polisi AS memukuli tersangka selama penangkapannya, ditangguhkan

Video yang menunjukkan polisi AS memukuli tersangka selama penangkapannya, ditangguhkan

Kantor sheriff telah meminta polisi negara bagian untuk menyelidiki insiden tersebut.

Tiga petugas polisi AS ditangkap pada hari Minggu setelah video mereka memukuli seorang tersangka yang ditahan menjadi viral di media sosial.

berdasarkan AS HARI INIKecelakaan itu terjadi di Crawford County, Arkansas. Klip video menunjukkan tiga petugas penegak hukum di atas seorang tahanan meninju kepalanya dan berlutut beberapa kali. Klip itu juga menunjukkan seorang petugas menunjuk ke orang yang merekam video, dan memerintahkannya untuk berhenti merekam kejadian tersebut.

Setelah kemarahan di media sosial, Sheriff Crawford County Jimmy Damante merilis sebuah pernyataan, menginformasikan bahwa dua petugas yang terlibat dalam insiden itu adalah deputi di Kantor Sheriff Crawford County, sementara yang ketiga adalah petugas dari Departemen Kepolisian Mulberry. Ketiga polisi itu diskors dari tugas dan kantor sheriff juga meminta polisi negara bagian untuk menyelidiki.

Baca juga | Kerabat anak-anak ditemukan tewas dalam koper yang dilacak di Korea Selatan: Polisi

“Saya meminta pertanggungjawaban semua karyawan atas tindakan mereka dan akan mengambil tindakan yang tepat dalam masalah ini,” kata Damante dalam sebuah posting Facebook.

Sementara itu, Kepala Polisi Mulberry Shannon Gregory mengatakan petugas yang terlibat dalam insiden tersebut sedang cuti menunggu hasil penyelidikan. “Kota Mulberry dan Departemen Kepolisian Mulberry menangani penyelidikan ini dengan sangat serius,” kata Gregory. AS HARI INI.

Asa Hutchinson, gubernur Arkansas, juga mengomentari insiden tersebut. ambil untuk TwitterDia mengatakan insiden itu akan diselidiki berdasarkan bukti video.

Mengutip outlet media lokal, New York Post Dilaporkan bahwa petugas menanggapi laporan tentang seorang pria yang mengancam seorang karyawan di sebuah toko serba ada pada Minggu pagi. Tersangka, Randall Worcester, diduga meludahi pekerja itu dan mengancam akan “memotong wajahnya”.

READ  'Rencana Anda tidak berhasil': Menteri Inggris yang digulingkan Suella Braverman menyerang Perdana Menteri Rishi Sunak

Baca juga | Saudara kerajaan William dan Harry yang sekarang dekat: Laporkan

Departemen kepolisian mengatakan petugas memulai percakapan “tenang dan sipil” dengan Worcester, ketika dia mulai menyerang salah satu anggota parlemen, menyebabkan petugas memborgolnya dan memukulinya seperti yang ditunjukkan dalam video.

Setelah kejadian itu, Worcester dilaporkan dibawa ke rumah sakit distrik untuk pemeriksaan dan perawatan, dan kemudian dimasukkan ke Penjara Kabupaten Crawford di Van Buren, Arkansas.

“[Randall] Worcester didakwa dengan baterai tingkat dua, menolak penangkapan, menolak untuk tunduk, memiliki instrumen kejahatan, pelanggaran pidana, korupsi kriminal, ancaman teroris, dan serangan tingkat dua.” Bertahun-tahun.

Selanjutnya, para pejabat telah melaporkan bahwa setelah penyelidikan selesai, Jaksa Penuntut Kabupaten Crawford akan menentukan apakah penggunaan kekuatan oleh petugas polisi sesuai dengan hukum Arkansas.