Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vieilles Charrues 2021: Vianney, Hervé, Pomme … para artis yang akan tampil musim panas ini

Festival Vieilles Charrues akan berlangsung dari 8-18 Juli di Carhaix di Finistere. Penonton akan dapat memberikan penghormatan kepada Hervé, Viani atau Digg pada khususnya.

“Program ini mencakup berita utama, penemuan, favorit, dan semua jenis musik,” kata direktur festival Jerome Trehel, Jumat. Biasanya sepuluh malam akan digelar karena krisis kesehatan.

Dalam program tersebut, kami juga akan menemukan Benjamin Biolay, Gaël Faye, dan Feu! Chatterton, Philip Catherine, Lambratris, Catherine Ranger, Yale, Boom, dan bahkan Ben Mazoy.

Selain penampilan Vianney, hari pertama akan dibuka dengan pop mayola pop oleh Reunionese Maya Kamaty, sebelum dilanjutkan dengan polifoni Yunani Marina Satti.

Untuk edisi 2021 kali ini, pihak penyelenggara telah mengerjakan mesin baru berkapasitas maksimal 5.000 orang yang akan disambut selama 10 pesta malam tersebut.

Sebanyak 30 seniman mengumumkan, sebagai ganti 80 tahun lagi, bahwa mereka akan tampil di panggung baru di depan kastil Dataran Keramboyle yang luas, tempat festival biasanya diadakan di sekitar empat panggung. Salon tersebut akan mampu menampung 2.500 orang yang duduk, sedangkan tiga tingkat yang membentuk amfiteater akan mampu menampung sebanyak mungkin.

Tiket akan dijual secara eksklusif pada 2 Juni Lokasi Dari acara tersebut.

READ  Nabila di Fort Boyard: Ujian Keras Kepala dan Tiga Jahitan