Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vincent Blair: Petualang Koh Lanta akan “memburu” DJ Prancis yang terkenal


Pada 14 Agustus 2021, Vincent Blair mengambil bagian dalam petualangan “Fort Boyard” di Prancis 2. Berniat memenangkan Grand Prix Yayasan Frédéric Gaillanne, anak muda itu juga hampir memenangkan jackpot beberapa bulan yang lalu dengan merayu (sangat) DJ Prancis terkenal.. .

Apakah Vincent Blair akan menjalin hubungan dengan salah satu DJ terhebat Prancis? Mantan calon Koh Lanta Nikmati memposting fotonya bersama Bob Sinclar di Instagram. Kaki tangan, kedua pria itu berdiri bersama dan saling menggoda, meniru perilaku pasangan atau dua orang dalam proses merayu satu sama lain. “Geser ke kanan jika Anda ingin melihat Bob Sinclar dan saya akan memancing‘,” tulisnya Juni lalu, beberapa hari sebelum Fête de la Musique. Saat itu, mantan nominator TF1 itu berkesempatan bertemu dengan DJ ternama berkat kolaborasinya dengan Deezer. Tak ada kencan romantis untuk itu (tentu saja karena kekecewaan Vincent, apalagi..)

Jika strategi rayuannya dengan Bob tidak berhasil (untuk saat ini), Vincent Blair juga dapat bertemu dengan Pastor Firas dan Bas Bartott dengan setuju untuk ambil bagian dalam pertunjukan. Kastil Boyar. wawancara oleh TeleStar, Dia telah menyatakan bahwa pengalaman ini sangat intens dan tak terlupakan baginya tetapi juga (dan yang paling mengejutkan) bahwa itu jauh lebih sulit daripada Koh Lanta. “Aku takut ! Ada serangga di Koh LantaTapi di sana, ketika Anda memiliki lima puluh hal yang menimpa Anda, tidak ada yang bisa menjadi pintar. Program ini membuat saya kehilangan suara saya… (…) Ini adalah pengalaman paling berkesan dalam hidup saya. Namun, saya punya pengalaman …Jadi dijelaskan.

READ  Britney Spears melawan komentar jaringan di video rumah - BZ Berlin

Dan pemuda itu memposting di Instagram beberapa foto partisipasinya dengan Dave, Jeremy Friot, Karen Tesander, Elsa Fire dan Paul Al-Kharrat, dan mengatakan bahwa dia dirancang “Untuk memecahkan semuanya kembali ke Boyards untuk asosiasi @Yayasan_fg Siapa yang mengajar anjing pemandu untuk anak-anak buta dan tunanetra?“.

Berlangganan Purepeople di Facebook