Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Viral: Gadis Muda Minta Izin Petugas Bandara Sebelum Memeluk Tantenya

Bandara Internasional Hamad, Doha

Sebuah video viral dari seorang gadis kecil yang meminta izin dari petugas bandara untuk melihat dan memeluk bibinya beredar di media sosial untuk semua alasan yang benar. Dalam klip berdurasi 17 detik yang viral, seorang balita mengenakan gaun merah dengan bintik-bintik putih saat dia memberi isyarat dengan tangannya bahwa dia ingin melihat bibinya. Petugas yang terlihat di video itu mengangguk setuju dan gadis kecil itu bergegas menuju bibinya sementara dia (bibinya) juga bergegas ke arahnya dan menggendongnya.

Dalam video yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter, tertulis, “Dia meminta izin kepada petugas untuk berpamitan dengan bibinya di bandara.” Lihat klipnya di sini.

Saat Internet meneteskan air liur melalui video, klip tersebut sejauh ini telah mengumpulkan 734,4 ribu tampilan, diikuti oleh 21,3 ribu retweet dan 1.818 tweet yang dikutip. Menanggapi video ini, “Wow, keren,” beberapa pengguna Twitter juga menulis, “Hal terindah yang pernah saya lihat hari ini.” Ikatan antara bibi dan keponakan selalu indah.” Sementara beberapa menyukai ikatan bibi dan keponakan, yang lain menulis, “Keyakinan saya pada kelucuan dipulihkan setelah menonton video ini. Wajah tersenyum dengan mata tersenyum” dan “Ramuan Kebahagiaan Hari Ini”.

Bandara dalam video tersebut adalah Bandara Internasional Hamad di Doha. Pada bulan Agustus 2021, bandara ini dianugerahi Bandara Terbaik di Dunia di Skytrax World Airport Awards tahunan. Bandara Internasional Indira Gandhi, Delhi telah ditempatkan di nomor 45 di daftar Skytrax.

lanjutkan harga saham dari penyakit sapi gilaDan jikaDan pasar AS Dan nilai aset bersih terbaru, portofolio dana investasiLihat yang terbaru berita penjaminanDan IPO terbaik dalam hal kinerjaHitung pajak Anda dengan kalkulator pajak penghasilanKenali pasarnya pemenang teratasDan pecundang besar & reksa dana saham terbaik. seperti kita Situs jejaring sosial Facebook dan ikuti kami Indonesia.

READ  Karton tertutup, penerbangan pulang semalam melalui Iran: India memulai evakuasi

Financial Express sekarang tersedia di Telegram. Klik di sini untuk bergabung dengan saluran kami Dan tetap up-to-date dengan berita dan pembaruan Biz terbaru.