Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Virgil Apollo sudah mati. Perancang busana Amerika berusia 41 tahun

“Apollo, salah satu desainer paling berpengaruh di generasinya, secara pribadi telah berjuang melawan penyakit ini selama bertahun-tahun,” kata LVMH dalam sebuah pernyataan, Minggu.

– Kami semua terkejut dengan berita buruk ini. Bernard Arnold, Presiden dan CEO LVMH, mengatakan dalam sebuah pernyataan:

Di profil Instagram-nya, Aplo mengatakan bahwa “dia meninggalkan istri tercinta Shannon Aplo, anak-anak Lowe Aplo dan Gray Aplo, saudara perempuan Edwina Aplo, orang tua You dan Eunice Aplo dan banyak teman dan kolega tersayang.”

“Selama lebih dari dua tahun, Virgil berjuang dengan berani melawan kanker langka yang agresif, angiosarcoma jantung. Setelah diagnosisnya pada 2019, ia memutuskan untuk secara pribadi menanggung perjuangannya., Seni dan budaya.” – diserahkan.

“Secara keseluruhan, etos kerjanya tidak menggoyahkan minat dan kepercayaan dirinya yang tak terbatas. Virgil didorong oleh komitmennya pada keahliannya dan karyanya untuk membuka pintu bagi orang lain dan menciptakan jalan menuju kesetaraan yang lebih besar dalam seni dan desain. Saya berharap generasi mendatang akan didorong, “tulisan laporan itu.

Siapa Virgil Apollo?

Apollo memenangkan penghargaan besar pertamanya pada tahun 2011 ketika karyanya di sampul album Watch the Throne dinominasikan untuk Grammy Award untuk Paket Rekaman Terbaik. Dia dianugerahi Urban Lux Award di British Fashion Awards 2017. Majalah mingguan “Time” mengakui dia sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2018.

Pada 25 Maret 2018, Apollo Louis Vuitton menjadi Art Director dari merek tersebut, yang berarti dia adalah salah satu dari sedikit desainer warna gelap di sebuah rumah mode besar Prancis. Dia mempersembahkan koleksi pertamanya untuk Louis Vuitton selama Men’s Fashion Week 2018 di Paris. Aplo bekerja sama dengan Nike untuk merancang seragam Serena Williams untuk US Open 2018.

msl / Polsatnews.pl

Baca selengkapnya

READ  Foto terbaru Kim Jong Un telah memicu spekulasi tentang kesehatan pemimpin Korea Utara