Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Virtua Fighter 5 kembali: dengan remake eksklusif di PS4

Tim di belakang Anda menyenangkan Anda dengan rilis terbaru Virtua Fighter Konsol malam Anda minggu depan. Setelah satu dekade di mana klasik menghilang terlupakan, itu kembali Virtua Fighter Kembali dan tayangkan secara langsung dan eksklusif di PS4. Kami akan memberi tahu Anda apa yang baru dengan edisi baru Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Dan inovasi apa yang menanti Anda.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown diumumkan

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Ini akan membuat konsol Anda segera bersinar. Sega mengumumkan kebangkitan seri game populer dan memungkinkan Anda merasakan sentuhan nostalgia dengan remake eksklusif untuk PlayStation 4. Rilis baru ini dihadirkan dengan grafis yang ditingkatkan, berkat mesin yang diperbarui.

Juga menarik dengan fitur online baru Virtua Fighter 5 Ultimate ShowdownDi balik perkembangan “Tim All-Star”Dibuat dengan tenaga ahli dari Sega AM2 dan Ryu Ga Gotoku Studio [RGG] Mengarang. Saat Sega mengumumkan, itulah intinya Virtua Fighter 5 Ultimate ShowdownPengerjaan ulang proyek yang merupakan bagian dari Proyek Hari Jadi ke-60 Sega.

Virtua Fighter Ini dirilis pada tahun 1993 dan merupakan salah satu klasik arcade bagi banyak orang. meskipun Virtua Fighter Dalam hal kesadaran merek Tekken Sebagian besar dikalahkan, huru-hara 3D membangun basis penggemar setia yang merayakan serial tersebut dan menjaganya tetap hidup hingga hari ini.

Virtua Fighter 5 Ini pertama kali memasuki pasar pada tahun 2006 Dan itu pindah ke PlayStation 3 dan Xbox 360 setahun kemudian. Setelah entri terakhir dalam seri ini, semuanya berakhir. Virtua Fighter Dia menghilang dari tempat kejadian.

Virtua Fighter 5: Ini baru

Sekarang Sega menyerah Virtua Fighter 5 Kehidupan yang sangat baru. Gameplay dan pertarungannya sendiri tidak berubah, tetapi grafisnya telah sepenuhnya didesain ulang dengan RGG Dragon Engine, juru bicara Sega menegaskan. Anda juga bisa mendapatkan musik baru untuk telinga Anda, karena setiap level memperkenalkan musik latar baru.

Anda juga diperbolehkan Nantikan antarmuka baru, pembukaan sinematik baru, dan efek cahaya dan bayangan baru. Jika Anda tidak ingin bermain sendiri, Anda dapat menonton game lain online secara real time. Selain itu, turnamen online dapat diatur di mana hingga 16 pemain publik dan swasta didukung.

Itu tetap di hati Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Bahkan klasik lama. Secara grafis, Sega ingin mengikuti beberapa tahun terakhir dengan rilis baru ini untuk memberikan hit dari masa lalu dengan tampilan modern. Anda dapat melihat sendiri pada tanggal 1 Juni apakah ini sukses atau tidak Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Diposting.


Tentang Penulis: Nicole Salzel Dia menulis berita dan artikel untuk IGN Jerman. Kamu bisa memilikinya Indonesia konsekuensi.

READ  Echo Buds 2: Telinga baru Amazon lebih kecil dan dapat memblokir kebisingan