Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Virus Corona di Polandia. Batasan – Konferensi Menteri Kesehatan Adam Nidzilsky [21 kwietnia]

Kami masih memiliki insiden infeksi, rawat inap dan kematian yang tinggi – Menteri Kesehatan Adam Nidzeilsky mengatakan pada konferensi pers pada hari Rabu. Namun, seperti yang dia akui, Apogee sepertinya berada di belakang kita. Kami melaporkan konferensi tersebut di tvn24.pl.

Menteri Kesehatan Adam Nidzilsky sebelumnya tidak mengesampingkan kemungkinan pencabutan larangan secara regional. Kepala kementerian kesehatan menunjukkan bahwa dia adalah prioritas Restrukturisasi PendidikanDemikianlah kembalinya siswa kelas 1-3 ke sekolah dasar. Menurut laporannya, layanan – termasuk industri, antara lain – akan dihapus berikutnya Rambut dan riasan, Perdagangan area luas, hotelAkhirnya Restoran saya Gym. Menurut kepala Kementerian Kesehatan, pelonggaran lebih lanjut diharapkan terjadi pada Mei dan Juni.

Tonton langsung di TVN24

Kami melaporkan konferensi di tvn24.pl:

  • Nietzsche atas rekomendasi untuk pemilihan presiden Mei di Rissov: Ini pembahasannya, tidak ada hasil.

  • Nidzilsky tentang apakah Kementerian Kesehatan mengetahui “praktik beberapa perusahaan yang merekomendasikan vaksinasi terhadap pencucian uang”: Program Imunisasi Nasional menjamin vaksinasi gratis. Adalah ilegal bagi siapa pun untuk memungut biaya untuk ini. Jika sinyal seperti itu sampai kepada kami, Dana Kesehatan Nasional akan memverifikasi informasi ini.

  • Nidgeilsky tentang apakah dia puas dengan tingkat vaksinasi saat ini: Kerjasama dengan Menteri Mikey Dvo சிக் k (Kekuatan Mutlak Pemerintah untuk Vaksin – Penulis) sangat baik. Kecepatan rendah karena pengiriman. Perbaikan yang paling nyata adalah ketika jumlah vaksin ditingkatkan setiap bulan. Saya sangat senang dengan itu.

  • Nidzeilsky tentang kemungkinan pembukaan fasilitas olahraga baru, misalnya taman restoran, mengingat fakta bahwa bermain di luar dimungkinkan: Di sini kami memiliki kesepakatan tentang seperti apa urutan restorasi nantinya. Setelah akhir pekan Mei, kami sering membuka lembaga budaya.

  • Nitzilsky atas laporan kesalahan diagnosis: Risiko munculnya vaksin palsu di peredaran resmi hampir tidak ada.

  • Nietzschevsky tentang mutasi virus korona yang dikonfirmasi di Polandia: Kami mengidentifikasi orang Inggris, Afrika Selatan, dan Nigeria. Kami belum mengidentifikasi mutasi Brasil.

  • Nietzsche tentang penghapusan kewajiban memakai masker di tempat terbuka: Kami membahasnya. Kriteria utama untuk menentukan ini adalah frekuensi infeksi. Kami akan membahas ini Rabu depan.

  • Pertanyaan dimulai dengan Menteri Kesehatan.

  • Nidzilsky: Ini adalah gerakan pertama. Minggu depan, kami akan mempresentasikan rencana komprehensif untuk seluruh bulan Mei, yang akan mencakup industri hotel dan katering. Kami juga akan mengumumkan rencana pernikahan atau perayaan serupa.

  • Nidzilsky: Di provinsi lain, mulai Senin, 26 April, kami akan melanjutkan pengoperasian salon kecantikan, penata rambut, dan kecantikan.

  • Nidzilsky: Di voidoships lain, kami akan melanjutkan pendidikan hybrid di kelas I-III mulai Senin depan.

  • Nidzilsky: Sedangkan untuk provinsi di mana kami mengalami situasi sulit, kami mempertahankan pembatasan yang telah diberlakukan di provinsi tersebut selama ini.

    Ini adalah lima pelayaran: Śląskie, Dolnośląskie, Wielkopolskie, dzkie dan Opolskie.

  • Nidzilsky: Saat menganalisis situasi, kami mencoba melihat area-area tersebut. Kami memiliki daerah-daerah yang situasi pencemarannya sulit. Ini adalah Silesia, Silesia Bawah, Polandia Besar, dan Voidoships Edsky dan Obolsky. Dalam intensitas lain, kami memiliki botulisme, podcorbaceae dan wormia dan musuria. Perbedaannya sangat besar dengan rata-rata nasional adalah 36,3 (jumlah infeksi harian rata-rata per 100.000 penduduk).

  • Nidzilsky: Ini adalah informasi yang positif, tetapi informasi tersebut harus memperhitungkan bahwa kami masih memiliki lebih banyak infeksi, rawat inap, dan kematian.

  • Nidzilsky: Parameter tersulit adalah jumlah kematian. Di sini, juga, Apoki tampaknya berada di belakang kita. Kami memiliki angka kematian tertinggi, tapi seminggu yang lalu.

  • Nidzilsky: Kami telah mencapai puncak penyakit dan rawat inap. Perlu dicatat bahwa dalam kedua situasi ini tingkat infeksi dan rawat inap tinggi.

  • Nidzilsky: Kondisi rumah sakit semakin membaik. Kami melihat penurunan tes yang diperintahkan oleh GPS. Kami telah menangani hampir sepertiga dari dua minggu terakhir.

  • Kami akan menyiarkan konferensi secara langsung di TVN24 dan di Internet.

  • Konferensi Menteri Kesehatan dimulai.

  • Saat ini, sebagian besar pembatasan berlaku hingga 25 April, tetapi kamar anak-anak dan taman kanak-kanak dibuka kembali pada 19 April. Hotel akan ditutup hingga 3 Mei.

    Menteri Kesehatan Adam Nidzilsky telah mengumumkan bahwa dia mengharapkan lebih banyak pelonggaran kontrol mendekati Mei dan Juni.

  • Przemysław Czarnek, Presiden MEiN, memberikan informasi tentang ujian akhir dan ujian untuk siswa kelas delapan. Ini mengumumkan bahwa mereka akan diadakan pada tanggal tetap dan sebelumnya dijadwalkan.

    – Tidak ada tes virus corona sebelum ujian. Kami tidak ingin membuat stres lulusan sekolah menengah atau kelas delapan. Peraturan dan tata kelola kesehatan sudah cukup – kata Sarnek.

  • Seorang ahli virus, Profesor Votsimiers Good, baru-baru ini menjelaskan bahwa infeksi sepenuhnya terkendali “hanya beberapa lusin kasus baru sehari”. Dia memperkirakan 10.000 infeksi yang dikonfirmasi setiap hari “masih banyak”.

    Baca lebih lanjut: Kondisi yang dapat mengontrol infeksi harus dipenuhi

  • Juru bicara pemerintah Pyotr M ல்ல ller hari ini mengumumkan bahwa perubahan peraturan akan diperkenalkan dalam beberapa tahap.

  • Dr. Paves Krezievsky, seorang ahli di Dewan Medis Tertinggi untuk Pemberantasan COVID-19, mengatakan hari ini bahwa dalam hal pembatasan TVN24, kita perlu memikirkan tentang regionalisasi.

    – Anda dapat melihat bahwa situasi di Warmisko-Masursky, Lubelsky dan Botlawsky Voyotoships sangat sepi. Pomerania dan Masov adalah provinsi perantara, sementara situasinya bahkan lebih tidak stabil di Polandia selatan, terutama di Silesia Bawah, Silesia, Młbolska dan Polandia Besar, katanya.

  • Menurut pengumuman Menteri Kesehatan, langkah pertama adalah memulihkan pendidikan dan kembali bersekolah bagi anak-anak kelas 1-3 sekolah dasar.

  • Kementerian Kesehatan hari ini mengumumkan 13.926 kasus baru infeksi virus korona yang dikonfirmasi.

  • Selamat pagi! Kami memulai laporan untuk mengantisipasi konferensi tentang keputusan pembatasan. Menteri Kesehatan Adam Nidzilsky akan segera mendarat.

Andrusievich: Dianggap sebagai varian regional untuk pelonggaran pembatasanTVN24

Virus Corona di Polandia. Pembatasan saat ini

Seminggu yang lalu, saat konferensi pers pada hari Rabu, Menteri Kesehatan Adam Nidzeilsky berbicara tentang pembatasan saat ini. Perdagangan saya Jasa Akan diperpanjang hingga Minggu depan, 25 April. Gantinya hotel saya Fasilitas akomodasi Mereka akan ditutup hingga setidaknya 3 Mei.

Operasi penuh dilanjutkan pada hari Senin, 19 April Pembibitan saya creche atau sekolah bermain. Juga, dari hari Senin Fasilitas olahraga Di tempat terbuka, mereka juga bisa digunakan untuk permainan amatir, tapi ada batasannya 25 orang.

Pembatasan berikut berlaku hingga 25 April:

– Tutup Sekolah, Pengajaran masih berlangsung di kejauhan, – tertutup Bioskop, Bioskop, Museum, Galeri Seni, Kasino, – Tutup Kolam renang, matahari, solarium, – Tutup Salon Kecantikan, Salon Kecantikan dan Penata Rambut, – Tutup Pusat Bisnis dan Galeri (Termasuk toko kelontong, apotek dan toko obat, toko pers, toko buku), – Tutup Toko furnitur dan konstruksi Lebih dari dua ribu meter persegi,

– Batasan Di bisnis, pameran, atau kantor pos: 1 orang per 15 meter persegi di pertokoan hingga 100 meter persegi dan 1 orang per 20 meter persegi di toko di atas 100 meter persegi, – Batasan Benda religius: 1 orang per 20 meter persegi, bertugas menjaga jarak minimal 1,5 meter dan menutup mulut dan hidung.

Sumber Foto Utama: TVN24

READ  Politik: Argumen yang mendukung vaksinasi anak muda pertama - virus korona