Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vivek Ramaswamy lupa mematikan mikrofon saat istirahat di toilet di X Spaces, reaksi Elon Musk

Vivek Ramaswamy lupa mematikan mikrofon saat istirahat di toilet di X Spaces, reaksi Elon Musk

“Saya benar-benar gila,” kata Elon Musk.

Pengusaha India-Amerika dan calon presiden dari Partai Republik Vivek Ramaswamy baru-baru ini terjebak dalam momen canggung selama obrolan langsung melalui X Spaces dengan SpaceX, kepala Tesla Elon Musk, ahli teori konspirasi Amerika Alex Jones dan beberapa lainnya. Obrolan tersebut didengarkan sekitar 2,3 juta pendengar.

Selama sesi tersebut, Mr Rawaswamy menyela Mr Musk dan berkata, “Baiklah, saya harus pergi,” sementara Musk berbagi pandangannya tentang membawa pendiri Infowars Alex Jones kembali ke jejaring sosial. Sementara itu, seiring berjalannya sesi, beberapa orang mengindikasikan bahwa mereka mendengar suara air mengalir di latar belakang. “Seseorang membuka sesuatu dan sedang kencing. Seseorang meletakkan ponselnya di kamar mandi,” kata Alex Jones. Menurut rekaman obrolan Spaces yang dibagikan di platform tersebut, pembawa acara Mario Novel berkata: “Vivek, ini ponselmu. Tapi saya tidak bisa membisukanmu.” Pak Ramaswamy segera menyadari apa yang terjadi dan segera meminta maaf atas momen memalukan tersebut.

“Saya harap Anda merasa lebih baik sekarang,” tambah Musk. Sebagai tanggapan, Ramaswamy berkata: “Saya merasa baik. Maaf tentang hal itu kawan.”

Kejadian ini memicu beberapa reaksi pada X. Pemilik platform menambahkan: “Saya benar-benar rofl rn.”

“Momen legendaris,” kata salah satu pengguna.

“Itu lucu sekali,” komentar seseorang.

Yang lain menambahkan: “Sebagai pembawa acara live, hal acak seperti ini terjadi, LOL.
Saya membiarkan mikrofon tetap panas sekali, lalu kembali lagi dan menemukan kucing saya sedang menyerang dan mengeong, LOL.”

Seorang pengguna menambahkan: ‘Setidaknya dia menertawakannya.’

“Kasihan, ini tidak akan pernah hilang darinya sekarang,” komentar salah satu pengguna.

READ  Vladimir Putin mengunjungi Mariupol sebagai bagian dari tur kejutan ke Ukraina

Khususnya, Vivek Ramaswamy yang berusia 38 tahun adalah penduduk asli Ohio barat daya. Ibunya adalah seorang psikiater geriatri dan ayahnya adalah seorang insinyur di General Electric. Orang tuanya berimigrasi ke Amerika Serikat dari Kerala. Pemilihan presiden AS berikutnya dijadwalkan pada 5 November 2024.