Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vladimir Putin ditemukan tergeletak di lantai kamar tidur, ‘memukul meja dan…’: Laporan |  berita Dunia

Vladimir Putin ditemukan tergeletak di lantai kamar tidur, ‘memukul meja dan…’: Laporan | berita Dunia

Presiden Rusia Vladimir Putin ditemukan tergeletak di lantai kamar tidurnya, bersama dengan meja terbalik berisi makanan dan minuman, menurut laporan media yang mengutip saluran Telegram “General SVR” – yang dikatakan dijalankan oleh mantan orang dalam Kremlin. Menurut pernyataan saluran tersebut, petugas keamanan pemimpin Rusia menemukannya tergeletak di lantai kamar tidurnya sekitar pukul sembilan malam.

Presiden Rusia Vladimir Putin (AFP)

Dia menambahkan: “Ada kemungkinan bahwa ketika presiden terjatuh, dia memukul meja dan piring-piring dan menjatuhkannya ke lantai, sehingga menimbulkan kebisingan.” Putin membungkuk dengan kejang saat dia berbaring di tanah, memutar matanya. Para dokter yang hadir di kediaman dan di salah satu ruangan di sebelahnya segera dipanggil.” Cermin.

Pernyataan tersebut juga menyatakan bahwa Presiden Rusia segera dipindahkan ke ruangan yang dilengkapi peralatan khusus di kediamannya di mana dokter melakukan resusitasi sebelum memindahkannya ke fasilitas perawatan intensif khusus yang terletak di dalam kediaman resminya.

Saluran tersebut dilaporkan mengklaim: “Bantuan diberikan tepat waktu, jantungnya dirawat dan Putin sadar kembali.”

Meskipun Kremlin belum mengkonfirmasi tuduhan mengenai memburuknya kesehatan Putin, laporan menunjukkan bahwa hal ini telah mengkhawatirkan lingkaran dalam presiden.

Saluran tersebut juga mengklaim – yang tidak dapat diverifikasi – bahwa semua penampilan Putin baru-baru ini dilakukan oleh seorang pemeran pengganti.

“Baru-baru ini, semua pertemuan dan acara resmi dilakukan oleh kembaran presiden. Setelah berita kejadian malam itu, beberapa orang yang dekat dengan Putin saling menghubungi melalui telepon dan setuju untuk mengadakan konsultasi pada hari Senin mengenai tindakan yang mungkin dilakukan jika presiden meninggal dalam peristiwa tersebut. hari-hari mendatang.

Sejak awal invasi Rusia ke Ukraina tahun lalu, ada banyak laporan tentang memburuknya kesehatan Putin – baik karena kanker atau penyakit Parkinson. Namun, Kremlin telah berulang kali mengatakan bahwa pemimpin Rusia itu “dalam keadaan sehat.”

READ  Tonton: Presiden Drupadi Mormo memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II di Westminster Hall