Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vladimir Putin memberhentikan wakil menteri pertahanan. Pilihan baru adalah “Penjagal Mariupol” | berita Dunia

Dmitriy Bulgakov- Rusia Wakil Menteri Pertahanan yang bertanggung jawab atas Logistik Perang – Diganti. Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan dia akan dipindahkan ke posisi lain. “Jenderal Dmitry Bulgakov telah diberhentikan dari jabatan Wakil Menteri Pertahanan,” kata kementerian itu pada hari Sabtu.

Dmitry Bulgakov akan digantikan oleh Kolonel Mikhail Mezintsev. Langkah itu dipandang sebagai hukuman untuk operasi yang cacat di tengah perang Ukraina ketika invasi Rusia tersendat selama dua minggu terakhir. BBC tersebut.

Baca lebih banyak: Menteri Rusia Menyebut Zelensky “B******D” Sebelum Meninggalkan Pertemuan PBB: Laporkan

Wakil Menteri Pertahanan baru Mikhail Mizintsev berada di bawah sanksi Inggris atas perannya dalam blokade brutal pelabuhan Mariupol Ukraina, yang direbut oleh pasukan Rusia pada Mei.

Mikhail Mizintsev, 60, dijuluki “Penjagal Mariupol,” juga memimpin pasukan Rusia di Suriah dan dituduh melakukan kampanye pengeboman di Aleppo.

Baca lebih banyak: Syam atau tidak? Pemungutan suara “Bergabung dengan Rusia” dijelaskan di empat wilayah Ukraina

Perubahan personel militer Rusia terjadi setelah Presiden Vladimir Putin mengumumkan mobilisasi parsial yang akan mengarah pada pengerahan 300.000 tentara cadangan – tantangan logistik utama karena ini adalah mobilisasi pertama Rusia sejak Perang Dunia II.


READ  AS sumbangkan 500 juta vaksin Covid ke 92 negara melalui COVAX: Sumber