Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vladimir Putin mencetak 8 gol dalam pertandingan hoki es Gala. Menonton

Vladimir Putin adalah Hockey Legends No. 11 di pertandingan Celebration.© Twitter



Presiden Rusia Vladimir Putin menunjukkan keserbagunaannya saat ia mengenakan ski ke pertandingan hoki es di Sochi. Bermain untuk Legenda Hoki melawan Liga Hoki Malam sebagai bagian dari Festival Liga Hoki Malam Nasional ke-10 di Bolshoi Ice Arena di Sochi, Putin mencetak delapan gol. The Night Hockey League adalah turnamen hoki beregu amatir di Rusia yang didirikan atas prakarsa Vladimir Putin pada tahun 2011. Seperti biasa, Vladimir Putin bermain untuk Hockey Legends sebagai No 11.

Saksikan highlight dari penampilan Vladimir Putin di sini:

Berikut beberapa foto dari acara tersebut.

Setelah pertandingan, presiden Rusia bertemu pemain hoki Pavel Bure dan memberinya medali negara.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda pada kesempatan ulang tahun kesepuluh Liga Hoki Malam,” kata Putin pada acara tersebut, berbicara kepada para pemain dan penonton, menurut situs resmi Presiden Rusia.

“Pavel Puri dianugerahi Service Medal untuk gelar keempat atas prestasinya yang luar biasa di bidang olahraga berkinerja tinggi dan internasional, serta atas minat dan perkembangannya pada olahraga amatir,” katanya.

Promosi

Sebelumnya, Putin bertemu dengan Presiden Federasi Hoki Es Internasional, Rene Vasil, yang menjadi tamu acara tersebut.

READ  Microsoft mengatakan bug menyebabkan Bing melarang foto 'manusia tank' di Tiananmen

Mereka membahas Kejuaraan Hoki Es Junior Dunia di Novosibirsk dan Omsk dan Kejuaraan Hoki Es Dunia 2023 di St. Petersburg.

Topik yang disebutkan dalam artikel ini