Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vladimir Putin mengucapkan selamat kepada tim Rusia atas kemenangan mereka

Kompetisi Internasional 2021 Tota 2 ada di belakang kita! Saat tim-tim terbaik dunia bersaing memperebutkan gelar Juara Dunia di Valve, emosinya tidak berkurang. Kumpulan hadiah lebih dari $ 40 juta, dan tim pemenang akan menerima $ 18 juta. Siapa yang meraih emas?

Team Spirit of Russia memenangkan turnamen internasional tahun ini, meraup $ 18 juta. Mereka mengalahkan PSG.LGD Cina di final dan menjadi tim Eropa Timur pertama yang memenangkan turnamen Tota 2 dalam sepuluh tahun. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan, apalagi bisa mengalahkan tim favorit China.

Seolah itu belum cukup, kelompok tersebut menerima ucapan selamat resmi dari Presiden Rusia Vladimir Putin:

“Selamat atas kemenangan berharga Anda di Kejuaraan Dunia The International -2021-Tota 2. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, tim Rusia Spirit telah memenangkan acara bergengsi ini. Kerja bagus!

Dalam perjalanan ke final, Anda menunjukkan keterampilan kepemimpinan dan solidaritas yang sangat baik, dan dalam pertempuran yang menentukan yang ternyata menjadi ujian bakat dan karakter yang nyata, Anda dapat fokus dan mengambil inisiatif pada saat yang paling penting. Kami telah membuktikan dalam praktik bahwa atlet kami selalu berorientasi pada tujuan dan mampu mencapai puncak apa pun.

Perlu ditambahkan bahwa tim pertama yang memenangkan turnamen (dan edisi pertamanya!) Dari Eropa Timur adalah tim Ukraina Natas Vinsare. Tota 2 mungkin tidak sepopuler League of Legends, tetapi dalam hal kumpulan hadiah Piala Dunia, tidak ada duanya.

READ  All-fielder India, Neylar, memasuki lapangan setelah tabrakan | Berita Taiwan