Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Voice of Germany’: legenda rock Peter Maffei adalah juri baru – TV

“Suara” – palu!

Tur baru acara musik terkenal dunia “Voice of Germany” dimulai pada bulan Agustus. Pada konferensi pers, kini telah terungkap siapa yang selanjutnya akan duduk sebagai juri.

Selain juri mapan seperti Rea Garvey (49) dan Mark Forster (39), penyanyi Silbermond Stefanie Kloß (39) kembali menjadi panel juri.

Karakter ini mungkin datang sebagai kejutan besar: legenda rock Peter Maffei (72) ada di sana. Penemu Tabaluga juga akan berada di belakang Lonceng Merah Augustus.


Peter Maffei akan segera duduk di kursi putar The Voice – dan akan menjadi anggota juriFoto: Vincenzo Mancuso

Maffei: “Saya selalu terkesan dengan jumlah talenta hebat yang memilih ‘The Voice of Germany’ sebagai batu loncatan untuk berkarir sebagai musisi. Saya pikir itu bagus untuk dapat membantu dengan rekan-rekan saya.”

“Saya menantikan musik yang bagus di perusahaan yang baik dan banyak pertemuan menarik,” lanjut sang bintang.

Daniel Rosman, Kepala Penyiaran di ProSieben dan SAT.1, tentang juri baru: “Suara Jerman” adalah hiburan keluarga yang luar biasa. Dan seperti The Voice, pelatih baru kami Peter Maffei menghubungkan generasi: Anak-anak tumbuh bersama Tabaloga. Musik rock dewasa di konsernya.

Inovasi lain: “The Voice” berubah pada Sabtu 1 dari Minggu menjadi Jumat (8:15). ProSieben melanjutkan siaran Kamis malam.

Kepala Stasiun: “Dengan perubahan siaran SAT.1 menjadi hari Jumat, kami akan kembali ke program asli pada Musim 12 dari ‘The Voice of Germany.

READ  Helfer dan Gstrein memiliki peluang nyata untuk memenangkan harga buku