SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Voli Kepri Siap Naik Level

  • Reporter:
  • Rabu, 13 September 2017 | 13:30
  • Dibaca : 343 kali
Voli Kepri Siap Naik Level
Tim putri Batam Tectona menjadi yang terbaik dalam Batec Kepri Open 2017 setelah mengalahkan CV Ada pekan kemarin. Tim ini disiapkan tampil di kejuaraan di Karimun. /TOMMY PURNIAWAN

BATAM – Batam Tectona punya misi membawa reputasi bola voli Kepri naik kelas setelah sukses menghadirkan turnamen perdana. Bebannya membawa pevoli binaan mereka dan Kepri naik level jauh dari yang sekarang.

Batec ditasbihkan menjadi klub voli terbaik yang dipunya provinsi ini meski lewat turnamen yang mereka rancang, Batec Kepri Open. Tapi turnamen ini punya misi lebih besar dengan menghadirkan panggung bagi pevoli muda Kepri. Apalagi Kepri tampaknya punya klub-klub voli tangguh, sebut saja CV Ada, McDermott dan Vedras.

Bukan cuma sukses lewat turnamen tersebut, Batec sebenarnya sudah menorehkan prestasi dengan munculnya Hernanda Zulfi. Nanda, telah menorehkan sejarah lewat sumbangan medali perak bersama timnas voli Indonesia di SEA Games 2017 Malaysia. Nanda adalah pevoli asli Kepri dan alumnus Batam Tectona sebelum debut di Proliga 2017 bersama KORAN SINDO BATAM BVN. Kepri sudah bisa berbangga dengan Hernanda.

Alhasil, Batec bertekad melahirkan pevoli berbakat lain setelah melihat Nanda bisa menjadi tolak ukur bola voli di Kepri. Bukan cuma Nanda, ada juga nama David Pratama yang bermain untuk Jakarta Elektrik PLN. “Kehadiran Hernanda menambah semangat voli di Kepri. Turnamen kemarin disambut dengan antusias luar biasa dari masyarakat. Selanjutnya kami harus lebih konsisten melahirkan pevoli berkualitas,” papar pemilik Batam Tectona, Dayat Hidayat, kemarin.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com