Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vososccowa. Dua anak tewas dalam kebakaran tersebut. Bantuan untuk keluarga

Dua anak laki-laki, berusia lima dan enam tahun, tewas dalam kebakaran tragis di Włoszczowa (więtokrzyskie). Sekarang komune, di mana penduduk setempat dan anak-anak bersekolah di taman kanak-kanak sedang mengatur bantuan untuk orang tua mereka. Polisi dan kantor kejaksaan menjelaskan keadaan insiden tersebut.

Informasi tentang kebakaran Włoszczowa diterima oleh pemadam kebakaran setempat pada pukul 6 pagi hari Rabu. Sebuah rumah kayu satu lantai di Jalan Wiśniowa terbakar. Petugas pemadam kebakaran mengeluarkan dua anak laki-laki yang pingsan dari dalam. Tidak bisa menyelamatkan nyawa anak-anak.

Dua anak laki-laki, berusia lima dan enam tahun, tewas dalam kebakaran tersebut. Tidak ada orang lain di rumah selain mereka. Menurut temuan tidak resmi, ibu anak laki-laki itu keluar rumah bersama saudara kembar dari anak laki-laki berusia enam tahun yang meninggal secara tragis. Hingga saat ini belum diketahui apa yang dia lakukan hingga menyebabkan kebakaran tersebut. Dua putra berikutnya sekarang secara permanen keluar dari rumah.

Kebakaran Włoszczowa – investigasi

– (Kamis) Petugas kepolisian bekerja di tempat kejadian di bawah pengawasan jaksa dan juga ada ahli pemadam kebakaran. Hanya setelah pendapat ahli dapat memberitahu penyebab dan keadaan insiden tersebut – kata Monica Jalocha, juru bicara Polisi Włoszczowa.

Saksi pertama juga dimintai keterangan. – Keluarga selalu dalam perawatan psikolog. Orang tua pasti akan ditanyai, tetapi kesehatan mereka harus mengizinkannya. Seorang juru bicara mengatakan keadaan acara dan kami akan menentukan apakah anak-anak itu dirawat atau tidak.

Dalam beberapa hari mendatang, otopsi anak-anak yang tewas dalam kebakaran itu akan diadakan. Kasus ini sedang dipantau oleh Kantor Kejaksaan Distrik di Włoszczowa.

Tonton TVN24 di TVN24 GO di Internet

Kebakaran rumah di WłoszczowatvN24

Sebuah rumah di Włoszczowa terbakar, anak-anak meninggal – bantu keluarga

Sebuah keluarga beranggotakan tujuh orang telah tinggal di sebuah rumah di Jalan Vishniova selama bertahun-tahun. Ini flat dewan. Petugas pemadam kebakaran belum mendapat manfaat dari bantuan komune dan belum pindah ke apartemen alternatif. Menghabiskan malam dengan teman-teman.

– Kami mencoba meyakinkan keluarga untuk membuat keputusan tentang flat dewan. Ini adalah situasi yang sangat sulit, emosi menang. Atas nama Komune, kami ingin memberikan bantuan terbaik kepada keluarga, “kata juru bicara Balai Kota untuk Włoszczowa Iwona Boratyn.

Pada saat yang sama, dukungan untuk keluarga yang terluka diselenggarakan oleh taman kanak-kanak swadaya No. 3 di Włoszczowa, di mana anak laki-laki berpartisipasi. – Kami mengumpulkan barang-barang yang paling dibutuhkan: tempat tidur, pakaian. Direktur Beta Gregorsik mengatakan orang tua kami yang terkena dampak tragedi kemarin, telah menghubungi kami sejak pagi.

Selain itu, administrasi taman kanak-kanak berencana untuk mengorganisir penggalangan dana untuk keluarga yang terluka bekerja sama dengan LSM.

Sumber Foto Utama: tvN24

READ  Justina Socha ditahan. Dia ingin memasuki festival untuk vaksinasi. "Anda menjual diri Anda ke perusahaan"