Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Voucher Ladybug 15 Cara Mendapatkan Pelatihan PLN

Kampanye ini dilakukan di situs web Szkolenia.biedronka.pl. Setelah mengetahui tentang hak-hak pelanggan pada saat pembelian, konsumen dapat menyelesaikan tes dan menerima voucher untuk berbelanja di rantai Pitronka senilai PLN15.

PLN 15 voucher seharga 500 ribu Petronka

Pelatihan akan berlangsung dalam empat putaran, masing-masing dengan 125.000. Voucher. Individu yang menjalani pelatihan dan pengujian di 125 ribu putaran pertama yang diberikan akan menerima voucher. Nilai total mereka adalah PLN 7,5 juta.

Kode diskon akan dikirimkan ke nomor ponsel konsumen – hanya akan diberikan satu kali per nomor.

Di musim semi tahun ini. Ketua UOKiK Tomas Christini memaksa Geronimo Martின்nz Bolska untuk mengadakan kampanye pendidikan di toko-toko Biedronka di mana pelanggan dapat menerima voucher dengan total PLN 7,5 juta. Ini adalah kompensasi atas keterlambatan dalam menerbitkan persyaratan iklan dan mempertimbangkan keluhan konsumen.

Kegiatan Kantor Persaingan dan Perlindungan Konsumen terkait praktik Biedronka dimulai pada Maret tahun lalu. Dasar untuk mengambil tindakan adalah keluhan konsumen tentang promosi, di mana toko Biedronka bisa mendapatkan voucher diskon untuk pembelian dengan jumlah tertentu.

“Tuduhan pemimpin UOKiK, ulasan negatif 30 hari setelah mereka mengajukan keluhan tentang kampanye iklan nasional dan keterlambatan dalam mengeluarkan peraturan mengenai tanggal mulai kampanye individu” – Persaingan dan Keamanan Kantor Konsumen (UOKIK) melaporkan.

Biedronka terlambat mengeluarkan persyaratan promosi

Seperti yang tertulis dalam pengumuman kantor, kepala UOKiK meninjau sinyal yang masuk, metode penanganan keluhan Geronimo Martin, dan akses pelanggan ke persyaratan beriklan secara nasional.

Keraguan UOKiK dimunculkan oleh kemungkinan menyesatkan konsumen tentang ketersediaan persyaratan. Menurut kantor tersebut, pemilik jaringan Biedronka terlambat merilis ketentuan promosi, bahkan pada hari terakhir kampanye iklan tertentu – meskipun memastikan bahwa dokumen tersebut tersedia di situs web materi iklan.

READ  Aktris Christina Kosotzzyk meninggal dunia. Dia berusia 82 tahun

Metode mempertimbangkan keluhan juga mengangkat reservasi. Keluhan mengenai promosi harus dijawab dalam waktu 30 hari.

“Presiden UOKiK menemukan bahwa dalam beberapa kasus konsumen menunggu terlalu lama. Secara hukum, jika seorang pengusaha melanggar batas waktu ini, ia dianggap telah menerima permintaan pelanggan. .

Sebagai kompensasinya, PLN mendapat bagian dengan voucher senilai 7,5 juta

Di akhir rilis, presiden UOKiK, Thomas Christie, memaksa Geronimo Martின்nez Bolska untuk menyelenggarakan kampanye pendidikan dan kuis untuk pelanggan (diberi tanggal oleh perusahaan).

Sebagai bagian dari kampanye untuk menguji hak pelanggan, Anda dapat memenangkan voucher untuk berbelanja di jaringan Pitronka senilai PLN15. Perusahaan diwajibkan memproduksi 500 ribu. Total voucher senilai PLN 7,5 juta.

Kode diskon akan dikirimkan ke nomor ponsel konsumen – hanya akan diberikan satu kali per nomor. Voucher tidak dapat diuangkan dan berlaku selama 3 bulan.

– Informasi tentang aturan periklanan sangat penting bagi konsumen dan secara langsung mempengaruhi keputusan pembeliannya. Persyaratan, misalnya, mencakup pengecualian untuk banyak produk yang tidak tercakup dalam iklan. Ketidakmampuan untuk memverifikasi tujuan periklanan dalam istilah dapat menyebabkan kesalahan pembelian konsumen. Geronimo Martின்nz Bolska, pemilik Rantai Ritel Biedronka, mengatakan:

– Kami senang bahwa Kantor Persaingan dan Perlindungan Konsumen telah menerima solusi yang kami usulkan dalam hal ini. Sebagai aturan, kami mengusulkan untuk menyelenggarakan pelatihan online, dipandu oleh manfaat pelanggan kami, yang tujuannya adalah untuk meningkatkan tingkat kesadaran konsumen, dan manfaat tambahan – kesempatan untuk menerima satu dari 500 ribu. Voucher untuk pembelian di jaringan Biedronka senilai PLN 15. Kami akan mengalokasikan total PLN 7,5 juta untuk ini, dan kami akan segera memberikan informasi rinci tentang langkah ini – komentar Geronimo Martins Bolska, pemilik Biedronka.

READ  Legia Warsawa - Rako Cestochova. Lima gol dan satu kemenangan untuk Rako. Liga Terbaik

Di bagian selanjutnya dari laporan, kita membaca: – Pada saat yang sama, kami menekankan bahwa kami baru-baru ini mengubah aturan yang mengatur periklanan, dipandu oleh kebijakan dangkal untuk menciptakan nilai bagi pelanggan, dan kami telah memperluas kantor layanan pelanggan kami. Kemungkinan prosedur pengaduan kurang tahan lama.

UOKiK menjatuhkan hukuman rekor pada Biedronka

Pada Desember tahun lalu, Geronimo Martின்nez Bolska, kepala Kantor Persaingan dan Perlindungan Konsumen, didenda lebih dari PLN 723 juta. Dia menuduh perusahaan menghasilkan uang yang tidak adil dengan mengorbankan pemasok makanan, terutama buah-buahan dan sayuran. Ini adalah denda yang terdaftar di Kantor Persaingan dan Perlindungan Konsumen karena menyalahgunakan posisi pasar dalam hubungan bisnis. Pemilik Petronka tidak setuju dengan tuduhan tersebut dan mengumumkan bahwa dia akan mengajukan banding ke pengadilan.

Pada Mei tahun lalu, pemimpin UOKiK Geronimo Martின்nz menuduh Bolska Petronka salah mengartikan negara asal sayuran dan buah-buahan di toko.

Pada gilirannya, pada akhir tahun 2019, kantor memulai kegiatan terkait dengan penetapan harga yang lebih tinggi di toko Petronca daripada yang tertera pada label di rak. Sebelumnya, lebih dari 230 pengaduan diajukan untuk penyelidikan bisnis.