Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wabah infeksi pernapasan di New Hampshire menyebabkan penyakit anjing

Wabah infeksi pernapasan di New Hampshire menyebabkan penyakit anjing

dengan cepat. Wabah pernapasan seperti ini terjadi dari waktu ke waktu. Tapi dokter hewan lokal mengatakan kali ini. Berbagai gejala awal seperti batuk, hidung tersumbat, atau sulit bernapas dapat dengan cepat menjadi lebih serius, katanya, dan tampaknya banyak kasus datang dari fasilitas penitipan anak di mana anjing lain terpapar. Tapi itu bukan batuk khas yang terjadi secara berpasangan dalam setahun. Apakah ini benar-benar menempel. Banyak dari anjing-anjing ini melakukannya. Banyak anjing harus dirawat di rumah sakit dan beberapa anjing mati. Wilton, Megan Clifford, Kepanikan yang luar biasa. Scribble Bernard Tua jatuh sakit dan berhenti makan. Amber, yang pergi ke perawatan anjing di Milford, berakhir di dokter hewan selama tiga hari dan dirawat karena tidur. Tapi sekarang jauh lebih baik. Saya yakin bahwa ketika saya jatuh di Manchester, saya seperti, saya tidak akan pernah melihat anjing saya, Anda tahu, membawanya pulang dan melihatnya bertindak seperti dirinya sendiri dan berlarian. Tetapi secara teknis dia tidak berasumsi bahwa dia sering melakukannya, tetapi itu terasa melegakan. Penyakit ini dapat meningkat dengan cepat. Seperti Amber, banyak orang serius berakhir di pusat dokter hewan darurat di Manchester. Jika Anda melihat tanda-tanda ini, bawa anjing Anda ke dokter hewan. Dan jika mereka benar-benar putus, bawa mereka ke dokter hewan darurat karena kemungkinan besar makhluk ini perlu dirawat di rumah sakit sebagai pasien dan di unit isolasi, yang sangat penting. Hingga saat ini, para ahli belum memiliki diagnosis yang akurat tentang penyebab penyakit tersebut. Mereka mengatakan mereka mencoba untuk menghindari mengekspos anjing Anda ke anjing lain saat ini. Dan

READ  Pemimpin kelompok rumah sakit Alaska menggambarkan 'titik kritis' dengan lebih sedikit rawat inap COVID-19 karena dampak kelebihan populasi terus berlanjut

Wabah infeksi pernapasan menyebabkan anjing di New Hampshire menjadi sakit parah

Saat ini, para ahli tidak memiliki diagnosis yang akurat tentang penyebab penyakit


Dokter hewan, khususnya di Hillsborough County, telah melaporkan wabah infeksi pernapasan yang bisa menjadi sangat serius dengan sangat cepat, dan penyakit pernapasan seperti itu memang terjadi dari waktu ke waktu, tetapi dokter hewan setempat mengatakan kali ini berbeda, dimulai dengan gejala seperti batuk atau pilek. Mimisan atau kesulitan bernapas, penyakit ini dapat dengan cepat menjadi lebih serius. Dokter hewan mengatakan banyak kasus berasal dari fasilitas penitipan anak, di mana anjing terpapar dengan anjing lain. Beberapa kali dalam setahun. Dr Karen Tinkham, pemilik Rumah Sakit Hewan Milford, mengatakan, “Anjing-anjing ini benar-benar sakit, mereka menderita pneumonia, banyak anjing dirawat di rumah sakit, beberapa anjing mati karenanya.” Bernadine yang berusia 10 bulan jatuh sakit dan berhenti makan, dan Imber, yang pergi ke Milford Dog Nursery, berakhir di dokter hewan selama tiga hari dan dirawat karena pneumonia, tetapi sekarang jauh lebih baik. “Saya yakin ketika mengantarnya ke Manchester, saya tidak akan pernah melihat anjing saya lagi,” kata Clifford. “Jadi membawanya pulang dan melihatnya bertingkah seperti dirinya sendiri dan berlarian, yang tidak seharusnya dia lakukan, tidak menghibur.” Penyakit ini dapat memburuk dengan cepat, seperti dalam kasus Ember. Banyak kasus serius berakhir di Pusat Kedokteran Hewan Darurat Manchester. “Jika Anda melihat tanda-tanda ini, bawa anjing Anda ke dokter hewan,” kata Dr. Taylor Driscoll, dari Emergency Veterinary Center di Manchester. “Dan jika mereka benar-benar kelelahan, bawa mereka ke dokter hewan darurat, karena kemungkinan besar makhluk-makhluk itu perlu dirawat di rumah sakit di unit isolasi, yang sangat penting.” Saat ini, para ahli tidak memiliki diagnosis yang akurat tentang penyebab yang mereka katakan untuk mencoba menghindari mengekspos anjing Anda ke anjing lain saat ini dan jika anjing Anda sakit, Anda harus menjauhkannya dari anjing lain.

READ  Penduduk New Hampshire meninggal karena virus yang dibawa nyamuk Jamestown Canyon

Dokter hewan, khususnya di Hillsboro County, telah melaporkan wabah infeksi pernapasan yang bisa menjadi sangat serius dengan sangat cepat.

Wabah pernapasan seperti itu terjadi dari waktu ke waktu, tetapi dokter hewan setempat mengatakan kali ini berbeda.

Dimulai dengan gejala seperti batuk, pilek, atau kesulitan bernapas, penyakit ini dapat dengan cepat menjadi lebih serius.

Dokter hewan mengatakan banyak kasus tampaknya berasal dari pusat penitipan anak, di mana anjing terpapar dengan anjing lain.

“Ini bukan batuk kennel biasa yang terjadi dua kali setahun. Anjing-anjing ini benar-benar sakit, pneumonia, banyak anjing dirawat di rumah sakit, beberapa anjing mati karenanya,” kata Dr. Karen Tinkham, pemilik Rumah Sakit Hewan Milford.

Megan Clifford, dari Wilton, sangat ketakutan. Putrinya yang berusia 10 bulan, Bernadodel, jatuh sakit dan berhenti makan.

Amber, yang pergi ke pembibitan anjing Milford, berakhir di dokter hewan selama tiga hari dan dirawat karena pneumonia, tetapi dia jauh lebih baik sekarang.

“Saya yakin ketika mengantarnya ke Manchester, saya tidak akan pernah melihat anjing saya lagi,” kata Clifford. “Jadi membawanya pulang dan melihatnya bertingkah seperti dirinya sendiri dan berlarian, yang seharusnya tidak dia lakukan, sangat tidak nyaman.”

Penyakit ini dapat meningkat dengan cepat, seperti dalam kasus Ember. Banyak kasus serius berakhir di Pusat Kedokteran Hewan Darurat Manchester.

“Jika Anda melihat tanda-tanda ini, bawa anjing Anda ke dokter hewan,” kata Dr. Taylor Driscoll, dari Manchester Emergency Veterinary Centre. “Dan jika mereka benar-benar kelelahan, bawa mereka ke dokter hewan darurat, karena kemungkinan besar makhluk-makhluk itu perlu dirawat di rumah sakit di unit isolasi, yang sangat penting.”

READ  Bagaimana penggabungan galaksi menghidupkan lubang hitam supermasif yang tersembunyi

Saat ini, para ahli tidak memiliki diagnosis yang akurat tentang penyebab penyakit.

Mereka mengatakan untuk mencoba menghindari mengekspos anjing Anda ke anjing lain saat ini, dan jika anjing Anda sakit, Anda harus menjauhkannya dari anjing lain.