SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Wajah Lama Tetap Juara

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Oktober 2017 | 13:35
  • Dibaca : 502 kali
Wajah Lama Tetap Juara
Nesqi/Sherly (SMKN 2) menjadi juara ganda putri setelah mengalahkan SMAN 1 di babak final Kejuaraan antar Pelajar se-Kepri di GOR Banda Baru, Seipanas, kemarin./romi kurniawan

BATAM – Pemain-pemain berpengalaman mewarnai daftar juara Kejuaraan Daerah Bulutangkis antar Pelajar Piala Gubernur Kepri 2017. Nyaris tidak ada kejutan sebab wajah-wajah lama menghiasi podium GOR Banda Baru.

Kejuaraan itu sudah memasuki pengumuman juara, kemarin. SD Pelita Nusantara, SMPN 6 Batam dan SMKN 2 Batam keluar sebagai juara umum.

SD Pelita Nusantara meraih 1 emas dan satu perunggu. Emas diraih di nomor tunggal putri, Vica Velecia. Vica sukses menundukkan pebulutangkis dari SDIT Darussalam di partai final dengan skor 2-0 (21-1, 21-4). Sementara, raihan medali perunggu diraih Richi Duta Ricardo.

Kemudian SMPN 6 Batam meraih 2 emas dan dua perunggu. Sementara SMKN 2 Batam meraih 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. “Peraih medali masih direbut oleh wajah-wajah lama. Misalnya, Sessa, Angel, Sherly, Kimisha yang merupakan didikan Banda Baru dan PPLP Kepri,” ungkap Ketua Panitia, Denny Ikhwan, Kamis (5/10/2017).

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com