Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wakil Menteri Bardos Grotecki dan kepala Badan Frontex mengunjungi perbatasan Polandia-Belarusia

Fabrice Lekery, Managing Director Frontex Agency, dan Bardos Krotecki, Wakil Menteri Dalam Negeri dan Administrasi, mengunjungi perbatasan Polandia-Belarusia pada hari Senin. Kementerian Dalam Negeri dan Administrasi telah menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk menghadirkan situasi yang sulit sebagai akibat dari tindakan campur aduk dari rezim Belarusia.

Selain Kepala Frontex dan Wakil Kepala Kementerian Dalam Negeri dan Administrasi, Brigjen. SG Gregory dari Jerman

Penjaga perbatasan

“Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menghadirkan situasi yang sulit di bagian perbatasan luar UE ini. Situasi ini adalah hasil dari tindakan campuran rezim Belarusia dan memerlukan tindakan luar biasa untuk memperkuat keamanan perbatasan dan memastikan keamanan wilayah Schengen. ,” kata Kementerian Dalam Negeri.

Lihat: Belarusia. Igor Ponser dipindahkan ke koloni hukuman. “Dia tidak bercukur”

Menurut kementerian, Wakil Menteri Krotechy memberikan informasi tentang situasi saat ini di perbatasan Polandia-Belarusia dan tindakan pemerintah yang bertujuan untuk memastikan keamanan perbatasan dan penangguhan tindakan lebih lanjut oleh rezim Lukashenko. “Dia juga menekankan bahwa Polandia memblokir penyeberangan ilegal migran yang dikirim ke perbatasan oleh layanan Belarusia” – kata Kementerian Dalam Negeri dan Administrasi.

Kerjasama antara Frontex dan Kementerian Dalam Negeri dan Administrasi

Fabrice Legeri, sebagaimana diumumkan dalam pengumuman Kementerian, mengetahui kegiatan Penjaga Perbatasan dan terkesan dengan cara yang digunakan untuk mengamankan perbatasan secara memadai. Dia menambahkan bahwa dia berterima kasih kepada Polandia atas kerjasamanya dengan Frontex sejak awal krisis, untuk pertukaran informasi saat ini dan untuk menyediakan data tentang situasi di perbatasan. “Polandia telah secara aktif membantu dalam tekanan migrasi ke negara lain.

Lihat: Perbatasan Polandia-Jerman. Pusat Alternatif untuk Imigran meluap

READ  Momen Emmy: Bukan Phantomies

“Kunjungan ke perbatasan timur Polandia adalah hasil kerja sama harian Badan Frendex dan Kementerian Dalam Negeri dan Administrasi” – Kementerian Dalam Negeri dan Administrasi

Program / BAP

Baca selengkapnya

Ingin tetap up to date dengan berita terbaru?

Kami ada di aplikasi untuk ponsel Anda. Periksa kami!