Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Waktu siaran, jam tayang, siaran atau siaran, ulangi, Bruce Darnell, dengan episode 1 hari ini

“Kejutan! Pertunjukan Bruce Darnell” ada di TV mulai hari ini. Kami memiliki semua info tentang jam tayang, jam tayang, siaran, siaran, frekuensi, dan Bruce Darnell untuk Anda.

Bruce Darnell dikenal sebagian besar dari acara TV populer seperti “Das bakat super“atau”Topmodel berikutnya di JermanSekarang bintang TV selebriti yang berhati hangat itu mendapatkan acaranya sendiri. Mulai hari ini, kejutan! Acara Bruce Darnell di ProSieben untuk melihat. Setelah 14 tahun, ia merayakan kembalinya ke stasiun di mana ia terlihat di acara 2006-2007: “GNTM”. Melakukan sesuatu yang baik dan membuat orang bahagia adalah hal yang paling penting dalam pertunjukan baru – sesuatu yang sangat dinanti-nantikan oleh pria berusia 64 tahun itu.

Di sini, di artikel kami, kami memiliki semua informasi tentang tanggal siaran dan waktu siaran televisi Dan Stream and Repeat dan Bruce Darnell sendiri merangkumnya untuk Anda.

Apa kejutan dari acara TV Bruce Darnell? Tanggal siaran dan waktu siaran

Mulai hari ini, Kamis, 2 Desember 2021, acara TV baru dengan bintang “Das Supertalent” Bruce Darnell akan ditayangkan di TV. Episode baru diposting setiap minggu, selalu prime time pada pukul 20:15. ProSieben.

Video: ProSieben

“Kejutan! Pertunjukan Bruce Darnell”: Disiarkan di TV dan Siaran

Program baru “Kejutan! Pertunjukan Bruce Darnell” akan disiarkan oleh stasiun TV gratis ProSieben. Mulai tanggal 2 Desember 2021 pukul 20.15 WIB, akan ada episode baru.

Siaran langsung untuk disiarkan di ProSieben menyerah prosieben.de atau di Joyn. Pendaftaran diperlukan dalam kedua kasus.

Episode terakhir? Apakah Anda mengejutkan! Renovasi Bruce Darnell?

Anda memiliki hasil baru ProSiebenApakah Anda melewatkan siaran “Kejutan! Pertunjukan Bruce Darnell”? Ini bukan masalah. Ada tayangan ulang di aliran platform Joyn, yang juga dapat Anda tonton setelah episode ditayangkan. Jadi, Anda selalu diperbarui dan Anda masih dapat menonton program setelah berakhir.

READ  Kecaman besar-besaran Isabel Mergault terhadap vaksinasi dan jumlah booster

Inilah yang dimaksud dengan “Kejutan! Pertunjukan Bruce Darnell”.

Apa yang sebenarnya menanti Anda di program baru “Kejutan! Pertunjukan Bruce Darnell” belum sepenuhnya diketahui. Namun, konsepnya harus serupa dengan “biarkan dirimu terkejut”. Para tamu tiba-tiba akan berdiri di sebuah studio dengan produksi massal tanpa memiliki petunjuk sebelumnya. Dimulai oleh teman, pasangan atau anggota keluarga. Untuk peserta dengan lantang ProSieben Kemudian mimpi besar itu menjadi kenyataan.

Bruce Darnell sendiri berkata, “Saya sangat menantikan pertunjukan baru pertama saya dan melakukan sesuatu yang sangat bagus. Ini adalah tantangan baru yang hebat.” Dia didukung oleh presenter Vivian Gibert, yang dapat didengarkan dari acara TV seperti “Luke! School and Me”, “Battle of Letters” atau “Who Knows That?” Diketahui.

Ini Host Bruce Darnell – Semua info tentang Koreografer

Dalam “Das Supertalent” dan “Deutschland Sucht den Superstar”, koreografer Bruce Darnell membuat dirinya lebih populer di antara penonton. Model Amerika telah muncul di beberapa acara TV, termasuk menjadi anggota juri untuk “Model Top Jerman Berikutnya”.

Penduduk asli Amerika berasal dari keluarga yang sangat besar – Bruce Darnell memiliki sembilan saudara kandung. Dibesarkan di Colorado, ia bertugas di Angkatan Darat AS setelah menyelesaikan studinya sebelum datang ke Jerman. Di sini dia tinggal untuk sementara waktu di Augsburg dan Munich dan kemudian di Cologne. Itu juga di Jerman di mana ia ditemukan sebagai model. Bintang TV ini telah bekerja sebagai koreografer dan model pelatihan di podium sejak tahun 1990. Pria berusia 64 tahun ini telah menerbitkan sebuah buku dengan Christian Bungitz: “Drama, Anak, Drama! Anda Akan Menjadi Apa Adanya.”

Fans menyukai Bruce Darnell terutama karena caranya yang ekstrovert dan humoris, penduduk asli Amerika ini selalu dalam suasana hati yang baik dan selalu siap untuk bersenang-senang. Dalam “Das Supertalent” dia bergaul dengan segalanya dan tidak terlalu baik untuk bisnis apa pun.

READ  Melarikan diri dari Abu Shaker?: Bushido konon ingin beremigrasi

Kami ingin tahu pendapat Anda: Jadi Augsburger Allgemeine bekerja sama dengan lembaga penelitian opini Civey. Baca di sini apa itu survei representatif dan mengapa Anda harus mendaftar.