Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Walków, Losik dan Sokal-Szewczyk di Money.pl, Romanowski dan Wąsowski sebagai Manajer Bisnis dan Keuangan

Marcin Walków akan bekerja di Money.pl sebagai penerbit mulai November. Selama lima tahun terakhir, ia telah dikaitkan dengan Business Insider Polska, dan sebelumnya bekerja untuk LUZ Academic Radio, Gazeta Wyborcza, dan Gazeta Wrocławska.

Walków mengkhususkan diri dalam topik yang berkaitan dengan penerbangan sipil, di mana ia telah mencurahkan beberapa ratus publikasi, laporan, dan wawancara. Ini juga berkaitan dengan mekanisasi dan transportasi yang dipahami secara luas.

Jurnalis dari Business Insider hingga Money.pl

Marcin Walków adalah salah satu dari sedikit orang yang bergabung dengan Money.pl dari Business Insider Polska. Mulai Januari, Angelika Sokal-Szewczyk akan menjabat sebagai pemimpin redaksi dan penanggung jawab pengembangan media sosial.

Di Business Insider Polska, dia adalah Manajer Merek untuk Media Sosial, dan sebelumnya bekerja untuk “Fakty” TVN sebagai penerbit online dan produser media sosial, dan di Gadu-gadu.pl sebagai Editor dan Penerbit. Dia telah dikaitkan dengan media online sejak 2009.

Seperti yang sudah saya sebutkan, Marta Bellon juga bergabung dengan Money.pl dari Business Insider Polska. Di Business Inside, ia telah bekerja sebagai jurnalis dan penerbit selama lima tahun, sebelumnya bekerja untuk “Puls Biznesu”, yang mencakup topik untuk usaha kecil dan menengah, pemerintah daerah, dan perusahaan rintisan. Dia telah dikaitkan dengan media selama 12 tahun.

Jurnalis Mateusz Gąsiorowski dan Damian Szymański telah bekerja di Money.pl sejak Oktober, Dia juga sebelumnya dikaitkan dengan Business Insider Polska.

Di samping itu Jacek Losik akan bergabung dengan Money.pl pada bulan Januari, akan menangani infrastruktur transportasi. Selama tiga tahun terakhir ia telah dikaitkan dengan edisi لودód dari “Gazeta Wyborcza:” (buku tentang transportasi umum, investasi jalan dan kereta api, antara lain), dan sebelumnya bekerja untuk “Dziennik ódzki”.

READ  Pembaruan H2: Truk Daimler atau NIKOLA - Sebenarnya terlihat seperti pemenang, tapi ...

Romanowski dan Wąsowski sebagai direktur bisnis dan keuangan

Mulai November, Krzysztof Romanowski akan menjadi pemilik distrik bisnis dan keuangan Wirtualna Polska. Selama lima tahun terakhir, ia menjabat sebagai Manajer Proyek untuk Ringer Axel Springer Polska, yang bertanggung jawab untuk mengimplementasikan aktivitas bisnis merek untuk Business Insider.

Sebelumnya, dia terkait dengan Media Regional dan Polska Press, menerima dukungan penjualan dan pelaksanaan proyek khusus.

>>> Praca.Wirtualnemedia.pl – Ribuan iklan media dan pemasaran

Mulai awal Desember, Michal Vasowski akan menjadi Wakil Presiden Bisnis dan Keuangan di Wirtualna Polska. Sebelumnya, selama lima tahun ia dikaitkan dengan Business Insider Polska, dan sebelumnya dengan “Wprost”, NaTemat.pl dan Innpoland.pl. Dia mengkhususkan diri dalam strategi bisnis, manajemen dan industri teknologi.

Pada gilirannya, ayah.Sejak September, Alexandra Nowicka telah bekerja untuk membuat Money.pl lebih menonjol di mesin pencari. Terkait dengan industri SEO selama 12 tahun, dia bertanggung jawab untuk mengembangkan proyek digital di Jatomi Fitness, “Newsweek Polska” dan Fintek.pl.

Mulai September tahun ini. Pemimpin Redaksi Money.pl adalah Piotr Pilewski, mantan wakil pemimpin redaksi “Forbes Polska” untuk urusan online.

– Saya sangat senang bisa berkolaborasi lagi dengan orang-orang yang ahli di bidangnya. Orang-orang yang, di satu sisi, membawa energi, ide, dan komitmen yang baik kepada tim dan merek itu sendiri – pengetahuan dan pengalaman yang luas. Berkat ini, kami akan lebih mengembangkan money.pl menuju portal ekonomi terbaik di Polandia, yang informatif, menarik, khusus dan bermanfaat, tetapi juga tempat terbaik untuk bekerja di media, di mana semangat jurnalistik, saling menghormati, budaya komunikasi dan, di atas segalanya, kepercayaan akan menjadi dasar dari semuanya – komentar Pilewski.

READ  Wassili Papas tentang keajaiban mRNA, pelajaran untuk "Generation Share" dan kejutan BMW Podcast

Menurut survei Mediapanel, pada bulan September tahun ini. Money.pl mendaftarkan 6,5 juta pengguna dan 22,45%. Domain.