Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wanita, 2 anjing tewas dalam sambaran petir di dekat Los Angeles

Pihak berwenang mengatakan seorang wanita dan dua anjingnya tewas ketika petir menyambar di daerah Los Angeles Rabu pagi selama badai di California selatan.

Antonio Mendoza Chavez, 52, disambar petir pada pukul 08:50 di Pico Riviera, kata Wakil Juru Bicara Sheriff Los Angeles, Miguel Mesa.

Seorang wanita dan dua anjingnya disambar petir di dalam kendaraan polisi di dekat lokasi sambaran petir Rabu pagi di Pico Rivera, California.KNBC

Tidak ada saksi, tetapi paramedis yang dipanggil ke tempat kejadian memastikan dia terluka oleh petir, katanya. Kedua anjing itu tidak selamat.

Layanan Cuaca Nasional memperkirakan musim hujan dan badai petir di distrik Los Angeles dan Ventura di daerah bertekanan rendah di lepas pantai California pada hari Rabu.

Pico Rivera memerintahkan anggota dewan kota untuk bekerja di dalam ruangan Rabu karena cuaca. Pemerintah kota mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa 3.700 sambaran petir telah dilaporkan di California selatan. NBC Los Angeles melaporkan.

Tidak ada laporan lain tentang cedera terkait petir di daerah Los Angeles karena badai.

Ceridos College, sebuah perguruan tinggi di Norwich, tidak jauh dari Pico Riviera, menutup kampusnya pada hari Rabu karena pemadaman listrik yang disebabkan oleh sambaran petir. Kampus akan ditutup Kamis, menurut situs webnya.

Di Long Beach, sebuah kota di wilayah selatan Los Angeles, semua pantai dan saluran air ditutup pada Rabu karena “sambaran petir yang signifikan di dinding penahan”, kata pemadam kebakaran.

Di Pasadena, petugas pemadam kebakaran pada Rabu pagi menanggapi kebakaran pohon palem yang terkait dengan petir, kata pemadam kebakaran. Menciak Ini mendesak orang untuk mencoba tinggal di dalam rumah.

READ  Jalipi. Desa yang dicat di dekat Torno bahkan lebih indah! Lukisan yang diperbarui dan dekorasi baru ditentukan dalam kompetisi "Pondok Lukis" [ZDJĘCIA]

Menurut National Weather Service, petir membunuh sekitar 20 orang setiap tahun di Amerika Serikat.

Dari 2009 hingga 2021, delapan orang tewas tersambar petir di California, menurut Meteorological Service.

Di daerah Los Angeles, a mahasiswi berusia 20 tahun Dia tewas dalam sambaran petir di pantai Venesia pada Juli 2014.

Seorang wanita berusia 40 tahun tewas dalam sambaran petir di Fontana, timur Los Angeles, selama badai pada Juni 2009.