Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wanita Amerika terjebak terbalik di gym, menelepon 911 dari jam tangan pintarnya

Wanita Amerika terjebak terbalik di gym, menelepon 911 dari jam tangan pintarnya

Kristen Folds sedang berolahraga di gym pada jam 3 pagi ketika dia terjebak di salah satu peralatan olahraganya

Seorang wanita Ohio harus membuat panggilan telepon 911 yang memalukan setelah dia terjebak dalam peralatan olahraga. Kristen Folds sedang berlatih di atas meja terbalik di Powerhouse Gym 24 jam di Berea di mana kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 3 pagi. Meja terbalik menahan tubuh secara terbalik untuk membantu mengencangkan tulang belakang dan meredakan sakit punggung. Dia dilaporkan merekam dirinya sendiri selama latihan. Beberapa saat kemudian, latihan Kristen pergi ke selatan setelah dia terjebak dalam peralatan olahraganya.

berdasarkan mandiriPergelangan kaki Nyonya Fuld terkunci di meja terbalik sehingga dia tidak bisa bergerak dari posisinya. Dia segera menelepon 911 untuk mendapatkan bantuan dari arlojinya saat mengatur teleponnya untuk merekam video dirinya. Dalam video yang sekarang viral, Kristen dapat terdengar memanggil seorang pria bernama Jason, yang dulu bekerja di gym yang sama, tetapi karena musik yang keras, Jason tidak dapat mendengarnya memanggil bantuan.

Lihat videonya di sini:

Dalam video tersebut, Ms. Fuld terlihat berusaha mengangkat dirinya tetapi tidak berhasil. Setelah berhenti selama lima hingga enam menit, para wanita memutuskan untuk menelepon 911 dari jam tangan pintarnya. Saat menelepon, dia berkata kepada petugas, “Hei, saya tidak bisa mencari nomor darurat. Hanya ada satu orang lain di gym dan saya terjebak dalam hal ini, Anda tahu bagian belakang yang terbalik lagi?”

READ  Pandora's Papers: Pandora's Papers menuduh menteri, jenderal dan keturunan mereka menyembunyikan rahasia keuangan di perusahaan lepas pantai

Dia menambahkan, “Saya berharap ada lebih banyak orang di gym sekarang, tetapi saya terjebak dalam hal sebaliknya untuk menghilangkan stres. Saya tidak tahu, saya tidak bisa mendapatkan perhatian siapa pun di gym. Saya hanya terjebak terbalik dan saya tidak bisa menempatkan diri saya di sisi kanan.”

Beberapa saat kemudian, seorang petugas datang membantu Christine dan membebaskannya dari mesin. Penggemar kebugaran tidak terluka selama cobaan itu.