Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Warren Buffett ‘hanya’ memiliki $ 1 juta sejak dia berusia 55 55

Warren Buffett jelas merupakan salah satu orang terkaya di planet kita. Meskipun Oracle of Omaha membuat sumbangan rutin, kekayaannya hampir $100 miliar. Nasib keuangannya, tentu saja, terkait erat dengan bagiannya Berkshire Hathaway (WKN: A0YJQ2).

Faktanya, Warren Buffett bisa menjadi yang terdepan dalam perlombaan untuk menjadi orang terkaya di planet kita. Setidaknya jika investor bintang tidak menyumbang, kemungkinan besar akan terjadi. Akumulasi kekayaannya juga merupakan contoh nyata dari tindakan nyata. Juga melihat hampir sembilan dekade, banyak yang telah dihabiskan di bursa saham atau setidaknya dengan uang.

4 saham “tahan inflasi” untuk dibeli hari ini! Tidak diragukan lagi bahwa inflasi meningkat. Investor tidak aman. Hanya uang di bank yang kehilangan nilainya dari tahun ke tahun. Tapi di mana Anda harus meletakkan uang Anda? Berikut adalah 4 saham favorit dari tim editorial The Motley Fool untuk diinvestasikan saat inflasi meningkat. Kami merekomendasikan beberapa saham generasi ini yang paling menguntungkan seperti Shopify (+6,878%), Tesla (+10,714%), atau MercadoLibre (+10,291%) sejak awal. Tekan empat panah ini selagi kamu masih bisa. Cukup masukkan alamat email Anda di bawah ini dan segera minta laporan gratis ini. Minta analisis gratis Anda di sini sekarang.

Namun, investor bodoh mungkin tertarik pada satu hal: Oracle Omaha tidak memanfaatkan sebagian besar kekayaannya sampai tahun-tahun berikutnya. Ini adalah pelajaran berharga bagi Anda dan saya. Dan setiap orang yang ingin menjadi kaya dengan berbagi dan kembali.

Warren Buffett: Bukan miliarder lama

Tentang sumbangan Warren Buffett saat ini, kekayaannya sekali lagi menjadi topik hangat saat ini. Seperti yang saya katakan, masih sekitar $100 miliar. Membangun kekayaan seperti itu tentu saja merupakan kesuksesan besar. Omaha mengilhami hatinya di tempat yang tepat dengan niat menyumbangkan setengah dari miliknya.

READ  Atari VCS: Retro Console akan diluncurkan di AS pada 15 Juni

Namun, ada angka lain yang seharusnya menarik bagi investor Foolishe: Warren Buffett menjadi miliarder pada usia 55 tahun. Pada usia 30 tahun, oracle Omaha masuk ke lingkaran jutawan. Dan sekarang dengan lebih dari 90 miliarder dalam lingkaran. Perkembangan yang kuat yang ingin kami bahas lebih detail.

Secara khusus, ini berarti: Warren Buffett memiliki US$1 miliar pertamanya sekitar tahun 1986. Sekitar waktu dia pindah ke Berkshire Hathaway Coca ColaBerbagi diinvestasikan. Sejak itu, kekayaannya berlipat ganda. Penemuan lain: dari tahun 1961 hingga 1986, kekayaannya tumbuh seribu kali lipat. Ini sangat keren dan karena satu faktor: efek bunga majemuk.

Master bunga majemuk

Warren Buffett menyadari satu hal sejak awal: Waktu adalah katalis penting dalam penciptaan kekayaan. Semakin lama Anda menginvestasikan uang Anda dalam saham dan pengembalian, semakin besar kesuksesannya. atau pengembalian mutlak. Lagi pula, kekayaan Anda sendiri yang terkandung dalam aset ini tidak hanya terus-menerus mendapatkan bunga. Tidak, efek bunga majemuk mengarah pada pertumbuhan eksponensial.

Dengan ini kita dapat melihat betapa pentingnya mekanisme ini. Pada dasarnya karena kita diciptakan untuk berpikir lebih linier. Pertumbuhan linier juga dapat menghasilkan hasil yang penting. Namun, pertumbuhan eksponensial adalah kunci untuk menciptakan kekayaan besar.

Tentu saja, laba atas investasi Warren Buffett juga merupakan faktor keberhasilan selama periode ini, rata-rata lebih dari 20% per tahun. Sebuah hal penting dan salah satu yang hits pasar tentu saja. Namun, kelompok usia dari mana saya memiliki Oracle of Omaha dan dari mana aset muncul: waktu dan bunga majemuk adalah motivator penting bagi Anda dan saya.

Bagian terbesar kami untuk tahun 2021

READ  Mobil terbang dari Slovakia! Produksi dimulai tahun depan :: Magazyn :: RMF FM

Salah satu perusahaan yang namanya sangat populer di kalangan analis di The Motley Fool saat ini bagi kami adalah investasi terbaik tahun 2021.

Anda juga bisa mendapatkan keuntungan darinya. Untuk melakukan ini, pertama-tama Anda harus mengetahui segala sesuatu tentang perusahaan unik ini. Itu sebabnya kami sekarang telah menyusun laporan khusus gratis yang merinci perusahaan ini.

Klik di sini untuk mengunduh laporan ini sekarang secara gratis.


Vincent memiliki saham di Berkshire Hathaway. Motley Fool memiliki saham di Berkshire Hathaway (saham B) dan merekomendasikan opsi berikut: short Juni 2021 $240 call di Berkshire Hathaway (B stock), short call Januari 2023 $200 di Berkshire Hathaway (B stock), dan long $200 Januari 2023 panggilan Di Berkshire Hathaway (saham B).