Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Warsawa. Taman bermain di Wola akan disesuaikan dengan kebutuhan anak penyandang disabilitas

Pada sesi terakhir, Dewan Wilayah Wola mengalokasikan hampir 1 juta zloty untuk menyesuaikan taman bermain dengan kebutuhan anak-anak penyandang disabilitas. – Kebutuhannya sangat besar. Ini adalah awal dari revitalisasi komprehensif – wakil walikota tinggal.

Dalam sesi Selasa, anggota dewan menyisihkan uang pertama untuk memperbaiki stadion yang dijalankan oleh distrik. Sekarang perubahan ini akan dipilih oleh Dewan Warsawa. Setelah disetujui, kerja lapangan akan dimulai. Balai Kota Wolski melaporkan bahwa 39 taman bermain berada di bawah Zakład Gospodarowania Nieruchomościami.

Satu juta zloty yang disumbangkan oleh dewan lokal siap membantu ZGN adalah awal yang baik. Namun, kebutuhannya sangat besar, jadi mengkondisikan stadion dengan perangkat yang memungkinkan inklusi penyandang disabilitas yang lebih luas adalah awal dari revitalisasi yang komprehensif – kata wakil walikota Wola, Vojciech Lissick, dalam siaran persnya.

Kurangnya peralatan yang memadai bagi anak penyandang disabilitas menjadi kendala paling serius untuk bermain bersama. – Penghalang ekstra adalah bidang yang seluruhnya tertutup pasir, sehingga tidak memungkinkan untuk bergerak dengan kursi roda. Anak-anak yang mengalami gangguan penglihatan dan orang tua mereka yang cacat juga menjadi sasaran “konvergensi” barang-barang penting seperti kotak kotoran, penahan, dan barang tambahan lainnya tanpa perlindungan yang memadai, yang dapat menjadi penyebab kecelakaan – kata Joanna Tracz-Łaptaszyńska, seorang anggota dewan di Welska.

Seperti yang ditunjukkan oleh kantor kecamatan, pasir biasa akan menggantikan substrat sintetis. Ini tidak hanya akan memudahkan untuk bergerak di sekitar halaman, tetapi juga akan menghemat uang, karena pasir perlu dibersihkan dan diisi ulang secara teratur.

Di tvnwarszawa.pl kami juga melaporkan pembukaan pusat untuk anak-anak tunarungu di Jalan Twarda:

Pusat Anak Tunarungu punya tempat duduk baruTVN24

Sumber Gambar Utama: Kantor distrik Wola

READ  Dan OPEC hampir tidak setuju bahwa perselisihan minyak antara Arab Saudi dan UEA tidak terkait dengan ekonomi minyak