Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Warzone: Season 1 Reloaded Dimulai Kamis – Semua Tentang Pembaruan Pertengahan Musim

Di Warzone, Musim 1 yang dimuat ulang akan dimulai minggu ini. Cari tahu apa yang diketahui tentang pembaruan pertengahan musim Musim 1 saat ini di sini.

Pembaruan dari 01/12/2022: Activision akhirnya memecah kesunyian. Dalam microblog di situs resmi Call of Duty, akhirnya terungkap kapan update mid-season untuk Warzone dan Vanguard akan tersedia dan kapan reload Season 1 akhirnya akan dimulai. Berikut adalah tanggal yang paling penting (semua informasi dalam waktu Jerman):

  • Pembaruan pertengahan musim CoD: Vanguard akan tersedia mulai pukul 06:00 pada 12 Januari
  • Pembaruan pertengahan musim Warzone akan tersedia mulai pukul 06:00 pada 13 Januari, sehari setelah Vanguard.
  • Musim reload pertama secara resmi dimulai pada 13 Januari pukul 18:00.

Catatan tambalan akan diterbitkan kira-kira saat pembaruan masing-masing keluar; Dan Anda akan menemukannya untuk pembaruan Vanguard yang sudah tersedia Di sini, di situs web resmi Hammer Games. Presentasi resmi Musim 1 yang dimuat ulang dengan peta jalan dan trailer, seperti yang telah terjadi dari waktu ke waktu, masih tertunda.

Omong-omong, di Vanguard Anda sudah dapat membuka kunci senapan mesin ringan Welgun baru dari pembaruan pertengahan musim. Ini bekerja melalui tantangan dalam game (setelah memulai memuat ulang musim pertama, Anda juga dapat membeli bundel). Untuk melakukan ini, Anda harus mendapatkan 10 pembunuhan 15 kali dengan MP menggunakan perangkat target dalam pertandingan penuh. Di Warzone, Anda hanya dapat membuka kunci senjata baru setelah pembaruan 13 Januari.

Pesan asli dari 4 Januari 2022:

Santa Monica, CA – Musim 1 Warzone dan CoD Together: Vanguard sudah beberapa minggu di belakang, dan segera, minggu ini, pembaruan tradisional yang dimuat ulang akan menyusul saat turun minum. Patch pertengahan musim yang besar ini biasanya menghasilkan daftar putar yang diperbarui dan semua jenis konten baru. Ini termasuk senjata atau pemain untuk Warzone serta judul utama saat ini (sekarang Vanguard). Selain itu, pembaruan yang dimuat ulang didedikasikan untuk masalah paling mendesak dalam game hingga saat ini. Kami merangkum apa yang kami ketahui sejauh ini tentang reload Musim 1 yang akan datang.

Zona Perang: Sejauh ini, kami tahu bahwa Musim 1 telah dimuat ulang

Dari sisi resmi, hampir tidak ada informasi tentang pembaruan pertengahan musim yang akan datang, dan presentasi terperinci dari Musim 1 yang dimuat ulang masih menunggu. Tetapi beberapa hal sudah diketahui atau berspekulasi. Berikut adalah hal-hal yang paling penting secara singkat:

Reload season 1 kapan mulainya? Belum ada detail resmi, tetapi bagi banyak penggemar dan pakar, satu tanggal sangat penting: 11 Januari

Misalnya, tweet dari pengembang Black Ops Treyarch dari Kamis lalu, 6 Januari, membicarakan hal ini. Di sana dia mengatakan, antara lain: “Pembaruan pertengahan musim Vanguard Zombies akan datang hari Selasa.” Dengan sangat pasti, seharusnya hari Selasa berikutnya, tanggal sebelas Januari. Dan sangat tidak mungkin bahwa mode khusus zombie akan menerima pembaruan pertengahan musim untuk dirinya sendiri. Sejauh ini, Warzone dan judul CoD saat ini selalu menerima pembaruan seperti itu secara bersamaan.

Pola rilis publik sebelumnya untuk pembaruan pertengahan musim selain Battle Pass untuk Musim 1 juga mengacu pada yang kesebelas. Bahkan jika belum ada pertunjukan resmi untuk musim pertama yang dimuat ulang (per 11 Januari, 9:30 waktu Jerman), semuanya kembali ke 11 Januari. Di Jerman bisa jadi 12 Januari karena perbedaan waktu. Jadi mungkin acaranya akan berlangsung malam ini dan rilis besok pagi. Di AS masih 11 Januari.

READ  Apakah Evil Dead The Game gratis di Xbox Game Pass?

Seberapa besar pembaruan pertengahan musim? Di sini juga, belum ada informasi resmi. Namun, tambalan ini biasanya jauh lebih kecil daripada pembaruan di awal musim baru. Kami berharap kami terhindar dari tambalan raksasa.

Warzone Pacific: Welgun (kiri bawah) harus memainkan Musim 1 yang dimuat ulang

© Activision (montase)

Konten apa yang dibawa oleh Musim 1 yang dimuat ulang: Meskipun belum ada pengenalan atau pengumuman resmi – beberapa konten sudah diketahui. Mereka sudah disebutkan di peta jalan di awal musim pertama Warzone dan Vanguard saat ini.

Berikut ini telah dikonfirmasi sejauh ini:

  • Paket baru di toko dalam game
  • Operator baru: Isabella
  • Senjata baru: Welgun (SMG) untuk Warzone dan Vanguard, tersedia melalui tantangan dalam game atau melalui Paket Toko
  • Pembaruan kecil dan fitur zombie baru

Masih ada beberapa spekulasi tentang beberapa kemungkinan konten lain:

  • Peta baru untuk game Vanguard multipemain. Tiga kartu baru sebenarnya harus diaktifkan selama musim pertama, tetapi sejauh ini hanya ada dua
  • Penyetelan senjata untuk Vanguard dan Warzone. Vanguard belum memiliki tuning pass yang nyata, dengan Warzone beberapa senjata seperti senapan laras ganda terlalu kuat
  • Banyak perbaikan bug untuk Vanguard dan Warzone (saat ini banyak bug yang mengganggu seperti tampilan launcher yang tidak terlihat)

Shotgun laras ganda seperti Akimbo di Warzone harus dikurangi dengan reload musim pertama

© Montase

War Zone: Senjata Paling Populer Hingga Pertengahan Musim Reload

Apa senjata trendi sekarang? Musim 1 yang dimuat ulang kemungkinan akan memiliki beberapa mod senjata, yang mungkin juga berdampak pada meta. Tetapi jika Anda bertanya-tanya senjata mana yang merupakan pilihan yang baik saat itu, lihat artikel ini: Warzone: Berikut adalah senjata paling populer saat ini di Musim 1 – Top 10 Januari 2022

READ  Intel ma powód melakukan zadowolenia? Ke właśnie sugeruje ostatni duży awans

Rubiklistenbild: © Activision (montase)