SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Waspada Cuaca Buruk Landa Batam

  • Reporter:
  • Selasa, 23 Juli 2019 | 15:20
  • Dibaca : 341 kali
Waspada Cuaca Buruk Landa Batam
ilustrasi

NONGSA – Badan Meteorologi Goefisika dan Klimatologi (BMKG) Hang Nadim memperkirakan Kota Batam akan dilanda cuaca buruk selama tiga hari ke depan. BMKG memperingatkan warga untuk waspada terhadap cuaca buruk ini.

“Cuaca buruk di Batam diperkirakan akan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Dua sampai tiga hari ke depan cuaca masih berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang,” kata Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Hang Nadim Batam, Suratman, Senin (22/7).

Ia mengingatkan, masyarakat untuk tetap dapat mengikuti informasi yang diberikan BMKG untuk update prakiraan cuaca. “Masyarakat harus waspada, apabila ada hujan deras karena dapat mengurangi jarak pandang bagi pengendara bagi semua tranportasi,” katanya.

Cuaca buruk ini dijelaskannya tak hanya hujan deras, namun juga masyarakat harus terus berhati-hati apabila ada guntur dan angin kencang. Di mana masyarakat diminta untuk menghindari ruang terbuka.

“Kalau ada badai guntur maupun angin kencang, segera berlindung masuk ke dalam bangunan,” kata Suratman. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com