Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wawancara dengan legenda Ronnie Nicholl: ‘Union jelas merupakan favorit’


olahragapeluit: Pak Nicole, bagaimana rasanya Piala Eropa?

iklan

Ronnie Nicholl (47): Nah, itu perubahan yang menyenangkan dari kehidupan sehari-hari di liga, sandwich yang enak. Kami datang dari divisi tiga pada saat itu, dan pertandingan Piala Eropa adalah tempat yang benar-benar baru, pengalaman yang luar biasa. Pertanyaan TV tiba-tiba menumpuk, dan fokusnya berbeda. Sedikit yang kami tahu kami bisa memiliki satu sesi latihan terakhir di stadion asing.


Duel di Hakka ditunda selama seminggu karena serangan teroris 11 September di New York. Bagaimana perasaan Anda ketika Anda bepergian ke Finlandia?

Kami awalnya seharusnya bermain pada 13 September, jadi kami pergi ke Finlandia terlebih dahulu. Ketika kami tiba di Tampere, ada kabar bahwa pertandingan telah ditunda. Jadi kami berkeliling kota, kembali ke Berlin dan kembali seminggu kemudian. Sungguh aneh bahwa Al Ittihad kembali ke Piala Eropa bersama klub Finlandia setelah 20 tahun.

Dalam gambar: Ini adalah skuad 1. FC Union Berlin untuk musim 2021/22.

Seorang penjaga gawang: Andreas Lott (1)

©


Seberapa baik Anda tidur sebelum pertandingan?

Kami memiliki tinggal dasar, itu bukan hotel besar, tapi semacam bungalo. Tapi Anda bisa tidur nyenyak di sana selama dua malam. Valkeakoski juga tidak populer, setelah pertandingan kami memberi diri kami satu atau tiga bir, itulah masalahnya.


Berapa banyak kenangan 90 menit yang ada di lapangan?

Permainan itu sama seperti permainan lainnya. Kami juga tidak mengubah apa pun, tidak ada lingkaran di alun-alun atau apa pun. Pelatih Jorge Wasilio telah mempersiapkannya dengan cermat, kami berbicara lagi di ruang ganti, dan kemudian kami pergi ke lapangan. Kami segera menyadari bahwa Finlandia tidak jauh di belakang secara taktik. Itu berhasil bagi kami, bahkan jika kami tertinggal 0-1 sejak awal. Untungnya, Sreto Ristic berhasil menyamakan kedudukan dan dengan kemenangan 3-0 di leg kedua, semuanya beres.

READ  Gambar akhir yang tidak seimbang?


Hanya 2.000 penonton yang datang ke Stadion Hakkas, apakah Anda terlalu kecewa dengan latar belakang yang buruk?

Tidak, suasananya juga bagus di lapangan kecil, semuanya tampak sangat ketat dan mudah diatur. Orang-orang menyambut kami dengan sangat baik dan sangat ramah.


Apakah Anda akan berada di sana lagi pada hari Kamis di Stadion Olimpiade di Helsinki ketika federasi merayakan kembalinya ke panggung internasional?

Tidak ada tiket dari klub dan saya mengurus diri sendiri di belakang. Sekarang saya mungkin akan mencari dengan tinta India (Torsten Mattuschka, catatan editor) di klub di Altglienicke, bahkan jika saya belum tahu Di saluran apa game itu bekerja sama sekali.


Apa yang Anda harapkan dari penerus Anda di Piala Eropa di lapangan?

Diskon adalah kejutan kecil, seperti pada saat itu, tetapi Union jelas merupakan favorit. Anda jelas lebih baik dalam hal bermain, tim harus membawanya ke lapangan. Dan selama dua tahun terakhir yang positif, euforia di klub sangat bagus, semua orang bersemangat. Saya juga berpikir pertandingan Leverkusen di awal sangat bagus. Tentu, saya melihat para pemain bertindak sangat hati-hati, terutama di babak pertama, keamanan terakhir dalam aksi masih hilang. Tapi Leverkusen adalah tim yang hebat, dan Union bisa puas dengan poin itu.

iklan


Sekali lagi tentang Liga Kongres: leg kedua akan berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin Raya – apakah lebih menguntungkan atau merugikan?

Ini adalah kemiripan yang paling dekat dengan saat itu, kami juga tidak diizinkan bermain di Alte Försterei, meskipun saat itu terlihat sangat berbeda. Sekarang dia tidak pergi ke Jahnsportpark, tetapi ke stadion Olimpiade – dan saya pikir 25.000 penggemar Union akan sangat sibuk di sana.

READ  Dia pulih dengan baik dari penderitaan Tokyo: Klosterhalfen tidak memiliki kekuatan pada akhirnya


Posisi Max Kroes sebagai “the brainless in the conference and the league” sudah dikenal sejak musim lalu. Apakah Anda takut bahwa permainan tambahan umumnya akan dianggap sebagai beban daripada pesta?

Siapapun yang berpikir seperti ini harus berpikir ulang dengan sangat cepat. Setiap permainan yang dapat Anda mainkan sebagai pemain harus Anda bawa, terutama internasional. Tidak ada banyak ketegangan! Bagi banyak pemain, pertandingan Piala Eropa berarti bisa memberi tanda centang lagi di resume mereka.


Seberapa besar perubahan dalam pokok bahasan tentang Robert Andrich mengurangi antisipasi?

Sejujurnya saya terkejut bagaimana semuanya berjalan. Sayang sekali dia tidak di sini lagi, dia adalah pemain sosial dan penting di federasi. Semuanya pasti tidak optimal, bisa sedikit mengganggu.


saran Anda?

Untuk game pertama atau juga untuk game kedua?


Keduanya jika Anda mau.

Al Ittihad menang 2-1 di laga tandang dan 2-0 di leg kedua.