Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Werder Bremen: Mitchell Weiser sebagai transfer terakhir

Hal pertama yang pertama: semua orang lolos pada hari batas waktu transfer Bundesliga sekali lagi. Bahkan jika di Sky Sports News pada hari Selasa sepertinya kami baru saja melompat mati dari sekop. Hitung mundur dimulai pukul 6 pagi sampai faks penting diterima tepat waktu. Hitung mundurnya dalam sepersepuluh detik (!). Jaringan eksplorasi global terus memunculkan nama-nama baru, seperti yang dilaporkan jurnalis langsung dari tas kerja di Säbener Strasse, dan influencer kesehatan mental telah merangkak jauh ke dalam jiwa pemain yang menginginkan perubahan. Tidak ada yang benar-benar terjadi. Tapi dengan kecepatan yang menakjubkan.

Yah, tidak mudah bagi Sky untuk menjaga ketegangan tetap tinggi pada hari tenggat waktu. Nama-nama besar sudah lama pergi: Messi ke Paris, Ronaldo kembali ke Mano, bebek ke Werder Bremen. Sejauh ini, tentu saja, hanya “Duckschi” yang benar-benar mencapai tujuannya. Jika bocah itu terus bermain dengan cara ini, pemindahan raja berhasil. Banyak dampak di game pertama – investasi tampaknya sepadan. Dan belum ada yang melihat Assalé. Ini cocok, maafkan ekspresinya, keledai di ember dalam urutan awal.

Dan sementara pendukung setia Werder sudah mempersiapkan Frank Bowman untuk menganggap tim cukup seimbang dan tidak lagi ingin aktif, dia telah meminjamkan pemain yang berpotensi besar: Mitchell. Sage. Serius: nama besar untuk Liga Dua dan dapat digunakan di banyak bidang masalah kami. Tapi apakah ini cukup untuk menggantikan seluruh lini tengah Bundesliga yang sudah sold out?

Mitchell Weiser dipinjamkan

Setelah hasil imbang 0-0 di KSC, kami menulis bahwa Werder mengenakan jaket transisi – seperti kami anak-anak: itu tidak duduk dengan benar, terlihat hanya rata-rata, tetapi tetap ketat selama beberapa minggu. Sekarang sepertinya musim gugur telah dimulai dan kami memiliki beberapa item yang sangat keren di lemari bersama Weiser, Ducksch and Co. sekali lagi. Duduk di tengah mungkin agak sempit, tapi mudah-mudahan kita bisa sejauh itu.

READ  Tyrone Woodley, saudari meledak melawan 'kolektivis' Jake Paul yang mengejek ibunya selama konferensi pers

Marco Friedel tergantung di lemari lagi. Tentu kita tidak bisa menghindarinya. Setelah “pemogokannya” sekarang “diimplementasikan” lagi. Pelatih muda kami akan membiarkan kami meniup bola dan mengumpulkan kerucut selama berminggu-minggu untuk pekerjaan seperti itu. Namun saat itu, sekitar tahun 1963, orang-orang masih berlatih di atas abu dengan bola obat. Mengacu pada kebaikan: Jika dia mencoba lagi – beri dia tangan yang hangat!

Baca juga:

Kolom Werder “Kacamata hijau dan putih”

Terlihat tidak keren, tapi rajutan: Werder adalah sweater seragam fungsional

Sekarang pasukan siap untuk membawa Werder ke atas pada musim dingin. Jika itu berhasil, Frank Bowman telah menepati beberapa janji. Dia mendapatkan €30 juta, dan menemukan striker impiannya dengan pelatih Ducksch dan dengan Weiser dan Asali, setidaknya di atas kertas, menambah kualitas. Mungkin beberapa orang ingin mengusirnya dari pertanian sekarang. Dengan asumsi itu masih ada setelah itu. Karena akhir pekan depan adalah tenggat waktu berikutnya: Selama jeda internasional, Majelis Umum memilih Dewan Pengawas baru, yang memutuskan masa depannya. Tidak semua kandidat ingin Baumann melanjutkan. Ini mungkin lebih seru dari Jerman dan Liechtenstein.

Minggu yang baik – rapat umum yang baik.