Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

WhatsApp memiliki opsi baru. Anda akan Menyukainya dengan Cepat (Pembaruan)

Pesan WhatsApp yang hilang akan segera menjadi lebih efektif.

Pesan instan, dengan menawarkan pesan yang hilang, memiliki tujuan yang jelas: Tingkatkan privasi lebih banyak. Percakapan tidak dipertahankan tanpa batas waktu, tetapi setelah beberapa waktu mereka dihapus, sehingga tidak ada yang akan menemukannya bahkan setelah kehilangan perangkat.

Jika seseorang harus mengirim alamat atau data sensitif lainnya, menghilangkan pesan sejauh ini adalah cara terbaik. Namun, di WhatsApp itu adalah fungsi yang sangat ketat. dengan demikian.

Dalam pembaruan beta untuk iOS, ditandai dengan 2.21.200.11, dan kemungkinan besar segera juga di Android, WhatsApp memperoleh dua fungsi yang sangat penting. Periode kedaluwarsa pesan sekarang dapat diatur tidak hanya menjadi 7 hari, tetapi juga 1 hari atau 3 bulan. Selain itu, ada kemungkinan untuk memaksa kali ini di menu pengaturan.

Pilihan top-down akan diterapkan ke semua percakapan yang dimulai. Baik pribadi maupun kelompok. Namun, apa yang harus ditekankan Topik tidak akan disertakan Itu dibuat lebih awal, tetapi ini seharusnya tidak mengejutkan siapa pun.

Sulit untuk mengatakan kapan tepatnya berita akan mencapai versi produksi komunikator, tetapi mengingat siklus penerbitan yang berlaku, itu akan memakan waktu tidak lebih dari beberapa minggu.

Pembaruan (10/04/2021 09:45)

Ternyata dalam versi beta yang sama, jejak fungsi lain yang tidak kalah menarik ditemukan. Ini luar biasa Pemutar Pesan Suara Global. Mengapa mendunia? Karena Anda dapat menyematkannya ke bagian atas jendela aplikasi dan mendengarkan konten di utas yang tidak terkait.

Namun, sepertinya fitur ini tidak akan dengan cepat menemukan jalannya ke WhatsApp. Saat ini, bahkan dalam versi beta, itu disembunyikan dan tidak diumumkan oleh pesan apa pun.

READ  Space Pac-Man: Untuk pertama kalinya mengamati lubang hitam yang melahap bintang neutron

Sumber gambar: Unsplash (Jeremy Basinger)

Sumber teks: WABetaInfo, ed. Raja