Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

William Friend, suami dari bintang ‘One Tree Hill’ Bevin Prince, meninggal pada usia 33 tahun setelah disambar petir

Suami bintang “One Tree Hill” Bevin Prince, William Friend, meninggal hari Minggu setelah disambar petir di North Carolina.

Teman, CEO perusahaan media digital Bisnow, 33 tahun.

Teman tertabrak di dekat Pulau Masonboro, afiliasi NBC, sekitar pukul 15:15. WCET Wilmington dilaporkan.

Kantor Sheriff New Hanover County dan unit kelautan Departemen Kepolisian Wilmington menanggapi insiden tersebut, lapor stasiun berita tersebut. Deputi melakukan CPR pada teman, yang dibawa pergi dengan ambulans.

Responden pertama mencoba menghidupkannya kembali selama 20 menit sebelum dia dinyatakan meninggal, kata para pejabat.

Kematiannya adalah kematian ketiga terkait petir di Amerika Serikat tahun ini Dewan Penangkal Petir NasionalKata teman meninggal “selama operasi pantai”.

Prince muncul dalam episode “One Tree Hill” dari tahun 2003 hingga 2012, katanya. IMDb Profil.

Dia dan seorang temannya menikah pada 2016 dan memulai bisnis kebugaran lokal bersama di Wrightsville Beach, North Carolina, tulis agensinya. Upeti.

NBC News telah menghubungi perwakilan Prince untuk memberikan komentar.

Aktor Odette Annable, teman dekat Pangeran, berbagi pada hari Rabu Penghargaan di InstagramMenulis: “Hal yang tidak terpikirkan telah terjadi dan kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman yang lain.”

“Will, menulis ini terasa tidak nyata. Seringkali terasa seperti Anda baru saja memulai dari awal. Kehidupan dan cinta yang Anda berikan kepada sahabat saya tidak peduli bahwa kita terpisah ribuan mil,” tulis Annable. Film 2010 “Kamu Lagi.”

“Sungguh hadiah yang Anda berikan kepada semua orang yang mengenal Anda untuk melihat semangat yang membara di dalam diri Anda. Untuk membantu orang, membangun bisnis Anda, dan untuk menemukan kegembiraan yang belum pernah saya lihat dari Anda tinggal di North Carolina bersama Bevin,” lanjutnya. .

READ  Eden Hazard berkata kasar tentang tim nasional Polandia. Dan tim nasional Polandia tidak diganggu

Annable mengatakan teman itu “sempurna” untuk Pangeran “dalam segala hal”.

“Kamu mendukung mimpinya, kamu membuatnya melihatmu, kamu memujanya dengan setiap ons jiwamu,” tulisnya. “Berada di sini bersama Bevin dan mendengar cerita yang dia bagikan tentangmu dan cintamu menghancurkan hatiku untuknya karena dia kehilangan cinta dalam hidupnya dan dunia benar-benar kehilangan cinta yang baik.”

Pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka pada Mei 2021.

Pada saat itu, Pangeran berbagi Foto pernikahan mereka di Instagram. Dalam keterangan yang menyertai postingan itu, dia menulis: “5 tahun, sayang. Winston dan saya sangat beruntung telah mengenal Anda, mencintai Anda, dan belajar bersama Anda. Kami telah sampai sejauh ini dan saya sangat bangga dengan kehidupan yang telah kami bangun. Anda membuat hidup lezat, cintaku. Aku mencintaimu.”

Friend dikreditkan dengan mengubah Bisnow “dari bisnis acara lokal menjadi data multi-channel, acara, berita dan platform intelijen untuk pasar real estat komersial multi-triliun dolar,” menurut penghargaan perusahaan.