Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Willie Herreren: Ny. Jasmine menolak warisan – apa yang terjadi dengan utangnya?

Setelah kematian Willie Herreren, istrinya Jasmine benar-benar ingin dia mewarisi, tetapi kemudian memutuskan untuk menolaknya. Apa yang sekarang terjadi dengan utangnya yang menggunung dari bintang dan artis “Lindenstrasse”, yang dikatakan memiliki kekayaan hingga 500.000 euro?

Sudah lima minggu bagi bintang dan artis realitas Tuan Willie (45) Dia meninggal secara tidak terduga. Sejak itu, salah satu gelar telah diikuti oleh gelar berikutnya. Vandalisme di kuburannya, perselisihan antara pasangan dan anak-anak dan sekarang juga bermuara pada uang. Uang yang banyak, yang pada dasarnya adalah segunung hutang yang sulit untuk dikelola.

Sejak Willie Herren mengajukan pailit pada tahun 2020, € 500.000 telah mengakumulasi hutang dari waktu ke waktu, menurut bild.de. Janda Yasmine Herren (42) awalnya ingin mengambil warisan ini untuk melunasi tagihan yang tertunda dan mencapai kesepakatan dengan kreditor. Itu sebabnya dia mencoba, dengan cemas putri Willie, Alicia Herrin (19), di Kantor Paten dan Merek Dagang Jerman Untuk memperjuangkan hak atas nama “Willie Herrin”.

Willie Herrin: Janda Jasmine menolak warisannya

Tapi sekarang titik kritisnya: menurut informasi dari bild.de dan RTL, dia mengalahkan warisan atas nasihat pengacara dan pejabat kepailitannya. bosmu “Setelah Jasmine mencoba berbagai cara untuk menerima warisan, dan setelah banyak berdiskusi dengan manajer kebangkrutan, kami sampai pada keputusan bahwa Jasmine tidak harus mengambil alih warisan, hanya dengan uangnya dari layanan Willis sekarang dan di masa depan akan mengalir ke dalam tanah miliknya, ”kata Patricia Lessenkrause kepada bild.de. Kebangkrutan.”

Karena keterlibatan Willi Herren dalam serial TV dan musik yang dia produksi, royalti terus mengalir – namun, menurut kuasa hukum Jasmin Herren, ini tidak cukup untuk melunasi hutang selama beberapa tahun ke depan. Tidak mungkin untuk mencapai penyelesaian dengan kreditor karena situasi lanjutan dalam proses kebangkrutan. Karena keadaan ini, para pengacara percaya bahwa risiko finansial bagi janda tersebut terlalu besar.

Willie Herren tidak meninggalkan surat wasiat

Jadi proses kebangkrutan akan berlanjut setelah kematian Willie Herrin, dengan tujuan menggunakan pendapatannya untuk melunasi hutang yang menggunung. André Dobiey, pengacara di firma hukum kebangkrutan, menegaskan: “Kami memverifikasi semua pendapatan yang akan dihasilkan proyeknya bahkan setelah kematian Willi Herren. Semuanya berpotensi menjadi bagian dari harta pailit. Pada dasarnya semuanya penting, jika tidak ada pengecualian melalui apa disebut “Masih ada sejumlah klaim yang terbuka. Tugas kita adalah menemukan aset yang dapat digunakan.”

Anda mungkin tidak akan menemukan apa pun dengan anak-anak Willie Herrin. Alicia dan Stefano (27) telah menolak warisan, menurut informasi dari bild.de. Karena tidak ada kemauan, keduanya berhak atas total 50 persen dari warisan.

Anda dapat membaca lebih banyak berita bintang di sini:

Beberapa tahun yang lalu, Günther Klum dan Heidi Klum adalah satu hati dan satu jiwa. Namun hubungan ayah-anak telah memburuk secara dramatis akhir-akhir ini. Sejak Gunter Klum memperoleh hak atas nama cucu perempuan dan model Lenny Klum, Heidi sekarang menggunakan pengacaranya untuk melawan ayahnya – diagnosis yang meresahkan untuk Vanessa May. Seperti yang dilaporkan penyanyi pop itu, dia didiagnosis dengan perubahan sel. Dia merasa sangat kesepian sehingga dia sekarang telah memutuskan sebuah proyek yang sangat spesial dan ingin melanjutkan pendidikannya. Presenter Charlotte Wordig dan suaminya rapper Seydoux mengumumkan perpisahan mereka pada Maret 2020 Sekarang seorang ibu dari dua anak telah berbicara tentang kencan dan kehidupan cintanya saat ini di podcastnya. Dia juga menjelaskan mengapa dia tidak menginap.

READ  Penembakan di rumah sakit Paris: Capucine Anav ada di lokasi, bersaksi