Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Willow, Warwick Davis, memperkenalkan pemeran serial TV Disney Plus

Aktor Warwick Davis kembali sebagai Willow Upfoot dalam serial TV Willow mendatang untuk Disney Plus.

Lucasfilm

Akhir Oktober, Disney Mereka memberi orang apa yang mereka inginkan (kami pertimbangkan): a Pengumuman untuk acara TV Willow yang baru Pada Disney Plus, Satu-satunya Warwick Davis yang mengulangi perannya sebagai Willow Ufkut.

Sekarang, setahun kemudian, Disney secara ajaib membuat penampilan pertamanya di acara itu. Meskipun belum ada adegan nyata dari pertunjukan tersebut, video di balik layar menampilkan Davis memperkenalkan para pemainnya.

Willow dijadwalkan tayang di Disney Plus pada 2022.

Yang paling menonjol di antara kostumnya adalah Dempsey Brick (nama apa), yang karakternya belum dirilis, tetapi mungkin ada hubungannya dengan bergabung dengan Willow dalam pencarian fantasi. Amar Sada-Patel berperan sebagai pencuri dan Ellie Bomber Dove, seorang pembantu dapur.

Tony Revolori tampaknya menjadi penggemar film aslinya, dan Ruby Cruise berperan sebagai putri dalam menyelamatkan saudara kembarnya. Akhirnya, Erin Keliman berlatih untuk menjadi seorang pejuang dalam peran Jade. Anda dapat mengidentifikasi Keliman dari film Star Wars Solo dan seri Disney Plus sebelumnya Balkan dan prajurit musim dingin.

Kebetulan, gaya wawancara panik Davis akrab bagi siapa saja (atau versinya) yang telah melihatnya bermain dalam komedi hitam. Hidup ini terlalu singkat Ditulis oleh Ricky Kerwais dan Stephen Merchant.

Bagian dari video willow baru akan dirilis hari Jumat Hari Ditambah Disney, Yang menghadirkan video dan teaser baru dengan konten baru di layanan Disney Plus. Willow memiliki tempat nostalgia favorit di hati banyak anak tahun 80-an (dan 90-an), dan akan menarik untuk melihat ke mana pertunjukan baru ini membawa alam semesta.

READ  IPN Marius Walter Dokumen Dinas Keamanan, Agen Folder