Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wimbledon 2022: Bintang tenis benar-benar malu – ‘kebodohan yang keren’

Wimbledon 2022: Pemain tenis mempermalukan dirinya sendiri – ‘kebodohan yang luar biasa’




06/30/2022 pukul 16:20

Sky, DAZN, RTL and Co: tempat Anda melihat pertandingan sepak bola

Sky, DAZN, RTL and Co: tempat Anda melihat pertandingan sepak bola

Tonton pertandingan Bundesliga, Liga Champions, dan Liga Europa secara langsung di TV. Anda membutuhkan lebih dari sekadar berlangganan ke salah satu dari banyak penyedia di Jerman. Kami akan memberitahu Anda di mana untuk melihat apa!

Tampilkan deskripsi

Turnamen tradisional diadakan untuk ke-134 kalinya, tetapi juga di Wimbledon 2022 Hal-hal yang masih terjadi yang mungkin belum pernah terjadi sebelumnya.

Pemain tenis yang kalah di babak kedua Wimbledon 2022 Dia menjadi gugup pada saat yang paling buruk dan mempermalukan dirinya sendiri dengan suatu tindakan.

Wimbledon 2022: Doof-Aus untuk pemain tenis

Pertandingan antara Jerry Vesely dan Alejandro Davidovich Fokina berlangsung seru dan seimbang, saat ia melakukan pukulan tiebreak pada set kelima.

Akhir dari permainan tenis yang menarik tidak bisa lebih berbahaya. Dengan amukan pada saat yang paling buruk, Davidovich Fokina merampok dirinya sendiri dari kesempatan untuk menang dan menjadi bahan tertawaan orang banyak.

Kemenangan Wimbledon pertama datang setelah ‘kebodohan yang mengerikan’

“Kemenangan Wimbledon pertama saya,” gerutu pria Spanyol itu dengan bangga setelah kemenangan dramatisnya pada putaran pertama atas Hubert Hurkacz. Pada lap kedua, dia nyaris membuat kejutan lagi – dan kemudian merusak semuanya.

Ketika skor menjadi 6:3, 5:7, 6:7, 6:3 dan 6:6 (8:7), pemain berusia 23 tahun itu tidak perlu memasukkan bola ke gawang. Kehilangan poin membuatnya sangat marah sehingga dia menembakkan bola sepak bola anak laki-laki ke langit Wimbledon.

READ  Eintracht Frankfurt kalah meski Hrustek mencetak dua gol melawan Strasbourg | hessenschau.de



Masalah: Davidovich Fokina telah diperingatkan tentang penghinaan itu. Wasit Carlos Ramos memberinya penalti poin karena memukul bola menjauh.

Masalah terbesar: Itu adalah titik pertandingan untuk lawan Vesely. Dia bahkan tidak perlu membukanya. Pengurangan poin untuk Davidovich Fokina berarti akhir babak kedua di Wimbledon 2022.

————————————

Berita olahraga lainnya:

Robert Lewandowski: Suasana hati berubah! Sturm-Star mengikuti perkembangan ini dengan cermat

Formula 1: “Toto Lewis muak” – mantan presiden mengumumkan gempa Hamilton

Tour de France 2022 langsung di TV dan disiarkan: beginilah cara Anda melihat Tour de France yang terkenal secara langsung

————————————

linglung oleh orang Spanyol, tak berdaya oleh lawannya. Tak seorang pun di dalam atau di sekitar pengadilan yang tahu bagaimana menangani situasi ini.

Setelah dipermalukan, para penggemar memberikan pukulan telak kepada Alejandro Davidovich Fokina:

  • Saya katakan kebodohan besar.
  • Apa yang gila!
  • Wasit tidak punya pilihan
  • Gila… kau kalah dalam pertandingan ini.
  • Itu tidak terlalu pintar
  • Sungguh perilaku yang bodoh. Bayangkan ditinggalkan dari Wimbleon seperti ini
  • Ya ampun apa ini konyol
  • Selalu dikabarkan bahwa Fokina bukan yang terkuat secara mental dan telah membuktikannya secara mengesankan hari ini. Selamat.
  • Fokina bertindak bodoh seolah-olah pesepakbola yang dikartu kuning melepas kausnya setelah 1-0 di menit kelima.