Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wimbledon 2022 di Saluran Olahraga Polsat

Wimbledon dimulai pada Senin, 27 Juni, edisi ke-135 dari turnamen tenis paling penting di dunia. Penampilan spesial tahun ini oleh Iga wiątek dan Hubert Hurkacz mengungkapkan banyak emosi kepada para penggemar Polandia, dan Televiza Bolsat menangani organisasi unik kompetisi tersebut. Ratusan jam siaran dan acara studio harian akan tersedia di banyak saluran, serta di Polsat Box Go. Polsat pun mengirimkan reporternya ke London.

Grand Slam Wimbledon telah berada di portofolio Bolsat selama lebih dari 20 tahun. Penggemar Polandia dapat menghargai program luar biasa hanya di saluran olahraga penyiar ini Jersey Janovich, Lukasz Kubot dan Agnieszka RadwanskiJ. yang mencapai final divisi tunggal putri 10 tahun lalu. Semua orang percaya bahwa bergerak dari kesuksesan ke kesuksesan tahun ini adalah milik pemimpin di peringkat dunia, Iga Switech Dan untuk memberikan bentuk yang unggul Hubert Harrocks.
Persiapan untuk pertandingan tahun ini di lapangan Wimbledon dimulai beberapa minggu lalu, di kantor redaksi olahraga Polsat. Kompetisi berlangsung dari 27 Juni hingga 10 Juli, dan pada setiap hari pertandingan penonton akan menayangkan program khusus Polsat Sport dan Polsat Sport Premium 1 mulai pukul 1 siang.. Siaran akan dilakukan di studio canggih yang terkenal dengan dukungannya terhadap Liga Champions UEFA. Akan ada pembawa acara untuk acaranya Paulina Silevska, Paulina Sarnota-Pogerska dan Jersey Milevsky, Dan tamu mereka akan menjadi ahli tenis terbaik. Amunisi untuk diskusi akan disediakan oleh Utusan Khusus Polsat Sport untuk London. Tomas Lorek. Komentar tentang turnamen akan dikomentari David Oleznikovsky, Tomas Tomasovsky, Marcin Muras, Christoph Vanio dan Philip KawkiSudah bertahun-tahun berhubungan dengan Kantor Olah Raga Polsat. Mereka akan didukung oleh seorang komentator Eurosport, Carol StobaYang menghabiskan ribuan jam di mikrofon selama pertandingan tenis tingkat tinggi.

READ  Kanada: Pemerintah Trudeau gagal dalam kampanye vaksinasi - 15.02.2021


Bolshoi Sport akan menyiarkan semua pertandingan dengan partisipasi wanita Polandia dan Polandia, serta pertandingan yang dimainkan di Pengadilan Pusat mulai setiap hari pada pukul 14:30. Sinyal tersedia di Polsat Sport Premium 1 tanpa iklan untuk Polsat Sport. Pemberitaan Polsat Sport Extra dan Polsat Sport News akan dimulai pada pukul 12.00. Di minggu pertama kompetisi saja, semua saluran ini akan menyiarkan lebih dari 60 pertandingan secara langsung dengan total lebih dari 120 jam! Tapi bukan itu saja, karena pertandingan Wimbledon akan ditayangkan di Bolshoi Sport Premium 2 (Nomor Pengadilan 3) dan empat layanan TV khusus: Bolsat Sport Premium BPV3 (Nomor Pengadilan 8), Bolsat Sport Premium BPV4 (Nomor Pengadilan 12) , dan Bolsat Sport Premium PPV5 (Nomor Pengadilan 17) dan Bolshoi Sport Premium BPV6 (Nomor Pengadilan 18). Jadi pemirsa hanya akan menonton setidaknya 18 pertandingan langsung sehari selama minggu pertama kompetisi, jadi lebih dari 250 jam akan disiarkan! Semua kompetisi dari antena olahraga Polsat tersedia di Polsat Box Go – di banyak perangkat, termasuk ponsel.
Telewizja Polsat, seperti Wimbledon versi sebelumnya, tidak hanya fokus pada kompetisi tunggal dengan bintang terbesar dalam siarannya. Penyiar memastikan penonton bisa menonton pertandingan ganda dan junior, terutama pertandingan Polandia. Rangkuman dari setiap hari pertarungan adalah Wimbledon Chronicle, yang mengudara di Bolshoi Sport sesaat sebelum pertunjukan studio – pada pukul 12:00 keesokan harinya.. Portal Polsatsport.pl mendukung situs web olahraga Interia dan memberikan informasi mendetail tentang Wimbledon.