Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wimbledon: Nick Kyrgios memenangkan konfrontasi dengan Stefanos Tsitsipas setelah pertandingan listrik

Petenis Australia itu memenangkan empat set untuk mencapai babak playoff di Grand Slam London.

Waktu membaca: 2 menit

ItuDuel sengit antara Stefanos Tsitsipas (ATP 5/N.4) dan Nick Kyrgios (ATP 40) terjadi di ronde ketiga Wimbledon untuk dimenangkan oleh petenis Australia yang eksentrik dan berbakat. Dipimpin oleh grup, Kyrgios menang 6-7 (7/2), 6-4, 6-3, 7-6 (9/7) setelah 3 jam 16 pertandingan pada hari Sabtu.

Pertandingan akan jarang terjadi dalam pertukaran, baik dengan bola atau kata-kata. Kyrgios, yang ayahnya orang Yunani, secara pribadi meminta lawannya didiskualifikasi karena melempar bola ke arah penonton setelah kalah pada set kedua. Orang Australia itu meminta intervensi supervisor, tetapi permintaannya tidak didengar.

Sebagai akibatnya, Tsitsipas secara khusus mengirim servis balik dengan sesendok Kyrgios ke tribun penonton, mendapatkan poin penalti, dan kemudian menargetkan pemain Australia itu dengan sundulan dan forehand ke gawang, semuanya di bawah peluit pendek N.1.



Kyrgios, yang mencapai perempat final 2014 untuk pertama kalinya di All England Club, akan menghadapi Brandon Nakashima (ATP 56) di babak 16 besar. Petenis Amerika berusia 20 tahun, yang belum pernah mencapai tahap kompetisi Grand Slam ini, mengalahkan petenis Kolombia Daniel Galan (ATP 109) dalam tiga set (6-4, 6-4, 6-1).

READ  Bayern gemetar melawan Kiev untuk memenangkan grup