Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wimbledon (Q) – Burel dan Dodin berputar di ronde ketiga, Pironkova berputar #dodin #burel #wimbledon #ponchet #tan #Tennis

Jika mereka sebelas anak laki-laki yang memimpikan visa untuk semua inggrisHanya ada empat peserta tingkat biru di kualifikasi Wimbledon. Sebelum Kamis ini, hanya ada dua yang tersisa. Clara Borrell Dan Usain Duden. Kedua tim menampilkan performa yang luar biasa pada hari Kamis dengan mencapai babak ketiga playoff dan kemudian memainkan mini-final untuk Wim Table pada hari Jumat!

Harmony Tan, Origins on the Grass: “Natalie Toziat”

Temukan jadwal kualifikasi Wimbledon di sini

Usain Duden dan Clara Burrell akan bermain backgammon pada hari Jumat

Tabel No. 10 Usain Duden Sangat sulit untuk mengontrol Swiss pada hari Kamis Simona Walter, 7-5, 7-6 (5). The Habs berjuang keras untuk mendapatkan hadiah babak final kualifikasi melawan Australia Elaine Perez. Jika dia menang, dia akan memainkan giliran keduanya Wimbledon, setelah lari pertamanya di tahun 2017. Benih #24, Clara Borrell tahu cara retak Sachia Vickery, 5-7, 6-2, 6-3. Patah di awal ronde terakhir, Britton memberanikan diri untuk bangkit dan akhirnya membalikkan keadaan untuk bergabung dengan Storm Sanders di ronde ketiga. Dia bisa memainkan permainan papan besar pertamanya di Wim.

Pironkova Bulgaria berjalan

semifinal Wimbledon 2010, Tsvetana Pironkova (gambar) Dia masih sangat menyukai rumput. Pemain Bulgaria berusia 33 tahun itu hanya menyisakan tiga pertandingan (6-1, 6-2) melawan petenis Inggris itu pada hari Kamis Kolam Naiktha. Anda akan memainkan kualifikasi melawan Kroasia the Anna Kongo. Poster suci! Hal yang sama berlaku untuk Polandia Ursula Radwanska dan rumania Monica Niculescu.

Harmony Tan menyerah di babak kedua pada hari Rabu, mengalahkan Jessica Bunchet di awal at

Dalam kemajuan konstan, harmoni tan, anak tiri Natalie Tuziat Dia mencoba memanfaatkan keahlian pelatihnya untuk bersinar di permukaan ini. Dan sebagai pengingat, pada tahun 1998, Hab mencapai prestasi besar melawan Lindsey Davenport Sebelum menyerah di final melawan Jana Novotna 6-4, 7-6. Harmoni Tan Dia menunjukkan jalannya pada hari Selasa dan merupakan satu-satunya pemain biru yang lolos ke babak kedua kualifikasi pada hari Rabu. Sayangnya saya keluar dalam tiga set oleh orang Amerika Varvara Lipchenko, 6-4, 3-6, 6-2. Berkat klasifikasi yang dilindungi, Jessica Bunchet Dia juga hadir di Roehampton Park. Landaise kembali berkompetisi untuk bulan yang baik dengan kesuksesan. Sayangnya, perubahan permukaan agak curam dan pebalap Prancis itu jatuh ke pebalap Spanyol pada Rabu. Nuria Barezas Diazo, 7-6 (1), 6-3.

READ  Philip Kohlschreiber vs Filip Krajinovic pertandingan hari ini Tennisnet.com