Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wimbledon (Q) – Huang Ok, Escoffier, Simon & Barriere, 7 Blues… #wimbledon # Simon # Barriere # Tennis # Goinard # FFT

kualifikasi Wimbledon Senin dimulai dan kita tahu daftar sebelas blues. Dengan tidak adanya poin ATP yang dibagikan, beberapa pemain memilih untuk mengabaikan Roehampton. Ini untuk Corentin Mutit, Lucas Boy dan lain-lain Pierre Hughes Herbert. Alsatian juga tidak bermain ganda. Nicola Mahout akan berkembang dengan Edward Roger Vaslin.

Teaser Wimbledon dari 27 Juni hingga 10 Juli!

Hoang ok, Simon, Barrère, Escoffier dan 7 blues lainnya di trek

Akibatnya, hanya sebelas Tricolores yang akan mencoba peruntungan mereka di wilayah Inggris: Jill Simon, Hugo Grenier, Manuel Jennard, Constant Listian, Jeffrey Blancano, Grégoire Barrère, Enzo Couacaud, Antoine Escoffier, Evan Furness, Alexandre Müller dan lain-lain Antoine Huang.

JPenghalang Rygoire, Nomor 185 di dunia, dia harus melakukan semua yang dia bisa Philip Kohlschreiber, yang lebih baik dari peringkat dunianya 230 di halaman. Sialnya, pria Prancis itu dihantam shaggy oleh petenis Jerman yang keluar sebagai pemenang 6-2, 6-2. Antoine Escoffier Itu tidak lebih baik daripada bertemu dengan “Latino”, dalam hal ini Pedro Cachin (No. 9), 7-6 (5), 6-4.

Peringkat No. 12, ia mewarisi “Gello” Kroasia Doi Agdukovic. Sayangnya, sejarah Roland tidak terulang bagi sang veteran, kalah dalam dua set 6-2, 6-3.Dilindungi oleh nomor 20Manuel Gennard Diwarisi dari Amerika Nicolae Moreno de Alboran. Pengklasifikasi No. 21Hugo Grenier akan menghadapi Italia Alessandro Giannissi. untuk Alexander Muller Hampir tidak mengambil gelar Blois dan 164 di dunia, ia bergabung dengan Roehampton. Penghiburan: diwarisi dari tanah suci: Argentina Camilo Ugo Carabelli (No. 16). semifinal di Ilkley, Listian KonstanPeringkat 151 di dunia, berurusan dengan orang Rumania yang berpengalaman Marius Kobel. Kualifikasi yang sudah keluar tahun lalu, Antoine Huang Di rumah di halaman Inggris. Menang 6-4, 7-5 atas Australia Haris Untuk bergabung dengan putaran kedua.

READ  Pertandingan Darts World: Putaran 1 dengan Clemens

Hispanik Bernabé Zapata Mirales, No.97 di dunia setelah karirnya di Roland Garros, dia berada di peringkat No. 1. Dia menyerang orang India Yuki Bhambri Dia menang dalam dua set. Nomor 3 di papan Amerika Stefan Kozlov akan menghadapi Evan Furness.