Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Windows 11: Microsoft menyingkirkan bilah tugas Windows 10 dari sistem

Jendela 11

Di Windows 11, hingga saat ini, dimungkinkan untuk mengaktifkan kembali menggunakan bilah tugas Windows 10. Sekarang Microsoft telah secara radikal menghapus peretasan dari sistem.

Microsoft ingin memperkenalkan Anda ke bilah tugas baru ini, suka atau tidak suka. (Sumber: Microsoft)

  • Hingga saat ini, pratinjau Windows 11 dapat digunakan dengan bilah tugas Windows 10.
  • Yang diperlukan hanyalah entri sederhana di registri.
  • Microsoft telah menghapus opsi ini dengan pembaruan baru.

Windows 11 sekarang dapat diterapkan oleh peserta dalam Program Microsoft Insider. Beberapa pengguna terbiasa dengan konfigurasi baki sistem dari Windows 10 dengan “meretas” registri.

Mungkin Redmonders tidak suka itu. Bagaimana Windows lebih baru Telah dilaporkan bahwa Microsoft telah sepenuhnya menghapus entri registri dengan pembaruan terbaru 22000.65 dan membuat solusi menjadi tidak mungkin.

Opsional kembali ke bilah tugas Windows 10 dikecualikan?

Sejauh ini, sisa taskbar Windows 10 memberi harapan bahwa Microsoft akan memberikan pilihan kepada pengguna. Namun, sebuah tren sedang muncul. Pabrikan kurang sopan terhadap pelanggannya, apakah itu tentang perangkat keras atau kembali ke Windows 10 jika mereka tidak puas.

Kantor Libre

Galeri foto

100 Perangkat Lunak Gratis Teratas: Gambaran Umum Perangkat Lunak Gratis Terbaik

100 Perangkat Lunak Gratis Teratas: Gambaran Umum Perangkat Lunak Gratis Terbaik

Tidak seperti pendahulunya, Microsoft telah merevisi tiga properti: bilah tugas baru hanya diperbaiki di bagian bawah layar, menu mulai berada di sumbu tengah layar dan entri tidak lagi ditampilkan sebagai menu folder, tetapi ikon. Microsoft membuang pola yang sudah dikenal demi desain berbasis seluler.

Sebelumnya, pengguna bisa menempatkan taskbar di tepi layar sesuka hati. Sejak versi pertama Windows, menu mulai telah mengambil tempat biasa di sudut kiri bawah dan pengguna menerima menu program yang jelas dengan menekan sebuah tombol. Mudah-mudahan, Microsoft akan menjadikan bilah tugas klasik sebagai opsional, setidaknya untuk komputer desktop.

“Saran: Penyedia VPN Terbaik untuk Keamanan Lebih dan Perlindungan Data Data

READ  Grand Theft Auto Online akan segera menghilang dari PS3 dan Xbox 360