Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Windows 11: snapshot dari semua fitur baru

Windows 11: snapshot dari semua fitur baru

Microsoft meluncurkan banyak hal di luar sana dengan sistem operasi Windows baru, termasuk optik, serta persyaratan sistem. CHIP menunjukkan semua fitur baru Windows 11 dan diunduh untuk semua orang yang ingin menginstal pembaruan sesegera mungkin.

Sudah jelas sejak lama bahwa Pembaruan desain utama Untuk Windows 10 menggantung. Tapi kemudian dia melakukan sihir Microsoft Windows 11 keluar dari topi. Dan sekarang versi final Windows 11 telah hadir. Tetapi jika Anda ingin segera beralih, Anda tidak perlu menunggu Pembaruan Windows untuk mengirimkan unduhan. Ada tiga opsi:

Perhatian kepada semua orang yang ingin beralih: Windows 11 meningkat Persyaratan Perangkat Keras secara signifikan. A alat kecil Untuk memeriksa apakah sistem Anda kompatibel dengan Windows 11. Jika Anda menggunakan Windows 10 Home untuk memperbarui, Anda juga dapat mengakses Windows 11 Home, dari Windows 10 Pro hingga Windows 11 Pro.

Unduhan: Unduh Windows 11

Apa yang baru di Windows 11

Apa yang bisa dilihat dengan sangat jelas di Windows 11, Microsoft sudah menggunakan banyak elemen kustom Windows 10x Itu direncanakan. Proyek, yang sekarang dihentikan, tidak sia-sia, melainkan sumber ide untuk sistem operasi Windows 10 berikutnya. Menu mulai secara opsional dapat ditempatkan di tengah, arahkan sedikit di atas bilah tugas dan struktur baru muncul.

Ubin langsung yang kontroversial telah menghilang dari menu mulai, dan sebagai gantinya menampilkan program di area atas, termasuk file dan kontrol yang baru saja digunakan untuk mematikan sistem. Dan omong-omong, sudut membulat juga diterapkan. Menu mulai menampilkannya, dan juga muncul di menu konteks.

Mendesain ulang Windows seharusnya membuat pengguna lebih produktif dan menyatukan mereka lebih cepat. Penting bagi Microsoft untuk tidak melupakan konsep Windows. Semuanya harus bekerja lebih cepat dan lebih mudah, tetapi tetap terasa akrab. Kesan pertama kami setidaknya adalah bahwa Windows 11 bereaksi lebih cepat dan berjalan lebih lancar daripada Windows 10, meskipun sejauh ini hanya ada pratinjau.

Menu mulai juga berfungsi di sebelah kiri

Tentu saja, masih ada mode terang dan gelap, tetapi Windows 11 memiliki wallpaper standar baru untuk itu, yang tidak memiliki logo Windows. Bilah tugas terus melakukan peran yang sama seperti sebelumnya, tetapi terlihat sangat berbeda dengan ikon pusat dan tombol Windows baru. Orang-orang sinis mengklaim bahwa Microsoft sekali lagi menggunakan macOS dengan keras. Sayangnya, selama desain ulang, beberapa fungsi bilah tugas juga hilang. Kita harus menunggu dan melihat apakah Microsoft menawarkan sesuatu di sini.

READ  Penjualan smartphone lipat pada tahun 2021

Hanya untuk memperjelas: mengisi tombol mulai dan ikon di tengah bilah tugas hanyalah salah satu opsi, jika Anda mau, Anda dapat membuat semuanya dibenarkan seperti biasa. Di mana pun Anda memindahkan ikon di baki sistem, Microsoft telah menempatkan beberapa inovasi di sana. Berani, Microsoft Teams akan diinstal sebelumnya di Windows 11, dan Skype sedang dihapus.

Widget kembali

Faktanya, Microsoft meluncurkan kembali konsep lama dengan penerus Windows 10. Yang disebut widget baru untuk sistem. Ini sudah dalam sejarah Windows dengan Vista dan mereka mengalami musim semi kedua dengan Windows 11. Ide: Hari ini Anda sering melihat ponsel Anda untuk tip cepat; Di masa depan, Windows harus memberikan informasi dengan cepat. Widget adalah potongan kecil informasi yang cuacaLihat berita atau harga saham. Sekitar sepertiga dari layar digunakan di tepi kiri layar.

Tapi itu belum terjadi, Microsoft membuka widget untuk pengembang sehingga setiap program dapat terhubung di sana. Itu dapat dilihat dalam layar penuh dan pengguna tentu saja dapat mengatur widget mana yang ditampilkan, seberapa besar dan topik berita mana yang lebih disukai.

Poles untuk Windows dan lebih banyak produktivitas

Lokasi build permanen Windows Search juga ditangani lagi dengan Windows 11. Anda dapat dengan mudah memulai pencarian dari taskbar menggunakan ikon kaca pembesar. Selain istilah pencarian, ada juga peringkat program paling populer serta istilah pencarian terbaru dan daftar kecil istilah pencarian cepat. Anda dapat menggunakannya untuk memanfaatkan cuaca atau berita lagi. Secara umum, Windows 11 mendapat polesan, sehingga pengaturannya lebih jelas dan dilengkapi ikon warna-warni.

Dalam hal produktivitas, Windows 11 juga meningkat: Windows 11 mengingat urutan jendela (grup snap), bahkan jika Anda menggunakan monitor eksternal, dan akhirnya memasok desktop virtual dengan wallpaper mereka sendiri. Seiring dengan tata letak snap (lihat paragraf berikutnya) dan tab vertikal di Edge, Microsoft memiliki beberapa kartu baru. dengan pekerjaan sesi fokus Pengguna juga harus bisa bekerja lebih fokus.

READ  Sebuah simulator telah dibuat untuk memadamkan kerusuhan perkotaan

Detail baru sedang berlangsung

Pada satu titik atau lainnya, Microsoft juga menginstal inovasi kecil di Windows 11 yang bertujuan untuk menyederhanakan proses. Misalnya, kontrol jendela sekarang tidak hanya memungkinkan jendela untuk dimaksimalkan, tetapi juga memungkinkan jendela didorong ke sudut-sudut desktop atau diatur berdampingan (snap layout).

Selain itu, menu boot telah direvisi secara visual dan Windows 11 mengumumkan dirinya dengan suara awal yang baru. Menu pengguna super, yang dapat Anda akses dengan mengklik kanan tombol mulai atau melalui [Windows] + [X] Jangkauan, ukurannya telah diperkecil dan sekarang lebih ramping.

Microsoft Store baru dengan perangkat lunak klasik

Anak yang menjadi masalah di Windows 10 adalah Microsoft Store. Sampai sekarang, itu lebih cenderung menarik perhatian dengan bug dan malware. Jadi Microsoft sepenuhnya mengembangkan kembali tawaran itu. Ini harus berjalan lebih cepat dan menyertakan lebih banyak perangkat lunak. Untuk melakukan ini, Microsoft juga membuka perangkat lunak Store for Win32 dan berencana untuk mengintegrasikan aplikasi Android. Yang terakhir akan diintegrasikan dengan berkolaborasi dengan penawaran aplikasi Amazon, tetapi sejauh ini tidak mungkin untuk mencoba dan versi final juga tidak akan menawarkan dukungan. Microsoft telah menunda fitur tersebut hingga 2022.

Untuk memiliki perangkat lunak yang lebih menarik di Store, Microsoft mengadakan sejumlah kemitraan. Adobe Creative Cloud juga akan tersedia di masa mendatang dari Microsoft Store. Anda kemudian bisa mendapatkan langganan di sana. Anda juga dapat berlangganan layanan streaming langsung dari toko; Ada juga tinjauan langsung tentang film dan serial yang kemudian dapat dialirkan langsung ke Windows.

Windows 11 dan game

“Windows 11 dibuat untuk para gamer,” kata Microsoft. Ada beberapa inovasi untuk membuat game lebih keren dan lebih cepat. Dengan Auto HDR, misalnya, ada fungsi yang sudah kita ketahui dari Xbox yang secara otomatis menambahkan efek HDR. Direct Storage API memungkinkan game dimuat lebih cepat dengan mengalihkan pekerjaan ke kartu grafis.

READ  Acara Game Pulau Fortnite - Mainkan Pertandingan Kreatif untuk Membuka Hadiah Gratis - Berita Marseille

Secara umum, Microsoft juga ingin meningkatkan tampilan game dengan Windows 11. Untuk melakukannya, Anda mengisi langganan game bernama Xbox Game Pass di aplikasi Xbox.

Instal baru

Jika Anda memutuskan untuk melakukan instalasi baru, Anda akan disajikan dengan pengaturan yang benar-benar baru. Ini juga merupakan pengembangan yang sudah menjadi bagian dari Windows 10X. Intinya ini adalah instalasi ramping yang seharusnya bekerja lebih cepat dan lebih mudah. Saat Anda memperbarui dari Windows 10 ke Windows 11, Anda juga dapat melihat fasilitas baru. Semuanya menjadi sedikit lebih menarik, misalnya ada gambar latar dinamis untuk waktu tunggu, ikon bergaya, dan sakelar sederhana untuk pengaturan.

Awalnya, pengaturan perlindungan data ditanyakan pada halaman. Seperti sebelumnya, semuanya sudah dijalankan sebelumnya, jadi pengguna harus terus mengucapkan larangan itu sendiri ketika datang ke lokasi atau data diagnostik.

Unduhan: Unduh Windows 11

Periksa perangkat keras terlebih dahulu

Pentingnya: mereka harus pra cekApakah sistem Anda cocok untuk Windows 11. Anda pasti harus melakukannya, karena Microsoft mengacaukannya Persyaratan Perangkat Keras Secara signifikan lebih tinggi untuk OS baru.

Unduhan: Apakah komputer Anda cocok untuk Windows 11?

Windows 11 dimulai

Windows 11 akhirnya ada di sini. Inovasi utama adalah desain baru dan peningkatan kecepatan serta peningkatan produktivitas. Dan ya, pembaruan ke Windows 11 akan gratis untuk pengguna Windows 10, asalkan perangkat berfungsi. Karena Windows 11 tidak lagi sehemat Windows 10.

Tema cocok: Windows 11 – Cara menginstal Windows baru

Tiga fungsi yang harus diketahui setiap pengguna Windows 10

Versi asli dari posting ini “Sekilas Semua Fitur Baru” berasal dari keping.