Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Władysław menjadi sukarelawan di Rumah Sakit Kosiniak-Kamysz. Pemimpin PSL berbicara tentang misinya dan situasi epidemi

Situasinya sangat sulit – pemimpin Partai Rakyat Polandia, Vatiswa Kosiniak-Kamis, yang menjadi relawan di unit gawat darurat rumah sakit di Rumah Sakit Diet di Krakw, mengatakan dalam “Fakti po Faktach”. Dengan cara ini, dia merujuk pada epidemi saat ini di Polandia. Ia mengatakan ada pasien bermasalah yang terlambat karena takut datang ke rumah sakit.

Kementerian Kesehatan pada Jumat mengumumkan 17.847 kasus baru infeksi virus corona. Kementerian juga mengumumkan kematian 595 korban. Sejak wabah di Polandia, infeksi virus korona telah dikonfirmasi pada 2.660.088 orang, 61.208 di antaranya telah meninggal.

Tonton TVN24 di Internet di TVN24

Koziniak-Kamis: Situasinya sangat sulit

Władys Kaw Kosiniak-Kamysz, pemimpin Partai Rakyat Polandia dan seorang ilmuwan medis yang menjadi sukarelawan di bagian gawat darurat rumah sakit di Rumah Sakit Diet di Krakow, menyebutkan situasi epidemi di Polandia pada TVN24. Seperti yang dikatakannya dalam “Fakti Po Faktach”, ia menyelesaikan tugasnya di IGD pada pukul 19.00. Untuk alasan ini, dia tampil di acara itu dengan seragam medis.

– Saya membantu teman, regulator, perawat, dokter, paramedis, paramedis. Saya memiliki rasa hormat yang besar dan saya berterima kasih kepada mereka karena dapat bekerja dengan mereka – Kosiniak-Kamis mengatakan tentang perannya.

Tamu W Fadysław Kosiniak-Kamysz pada “Fakty po Faktach” edisi hari JumatTVN24

“Situasinya sangat sulit,” katanya. “Kasus COVID-19 mungkin rendah minggu ini, tapi sebenarnya banyak orang yang melaporkan masalah lain,” ujarnya. Koziniak-Kamis menyebutkan, misalnya, Bokovit pneumonia. “Saat puncak gelombang ketiga terkadang mereka melaporkan masalah yang datang terlambat karena takut datang ke rumah sakit,” ujarnya.

“Ini adalah momen di mana semua tangan berguna, dan bagi saya itu masalah besar,” katanya.

“Ini harus menjadi ukuran kemanusiaan kita”

Pemimpin PSL juga merujuk pada pidato Menteri Kesehatan Adam Nidzeilsky di Sezmil pada hari Kamis, di mana dia mempresentasikan informasi terkini tentang epidemi dan status kesehatan pada gelombang ketiga. Kepala kementerian, antara lain, berbicara tentang rancangan amandemen yang sedang disiapkan, yang berbicara tentang kenaikan gaji, antara lain, kepada regulator dan “pekerja keras”.

– Kemarin saya pergi ke Sezm, dan kami dapat memperjuangkan pembayaran Pemerintah dan gaji yang lebih tinggi untuk regulator, oksigen, paramedis dan paramedis – kata Koziniak-Kamis. Ia menilai, “diskusi dengan Menteri Kesehatan berlangsung baik”. – Mungkin diskusi pertama seperti ini pengecut, tenang, wajar dan kami mendapat pengumuman bahwa gaji ini akan dinaikkan – kata.

“Fakti Po Faktach” adalah “ketidakadilan yang besar” menurut pendapat tamu. – Seorang pasien covit diikuti oleh seorang dokter, perawat dan asisten rumah sakit. Dokter dan perawat memiliki tunjangan pemerintah. Dan sangat baik. Aula tidak memiliki aksesori ini. Dan lebih buruk, komentarnya.

– Saya harap kami akan mengubahnya, terima kasih kepada pengumuman kemarin, karena ini penuh harapan. Kami akan berjuang untuk itu, kami akan memperjuangkannya, karena ukuran kemanusiaan kami harus tercermin di sini – kata Kosiniak-Kamis. Ia menambahkan, “Langkah ini bukan hanya ucapan ‘terima kasih’ tapi juga pujian yang bisa diberikan pemerintah.

“Ini harus menjadi ukuran kemanusiaan kita”TVN24

Cosiniak-Kamis: Tidak ada satu tempat untuk membantu setiap pasien dengan cepat dan efisien

Seperti yang dikatakan Koziniak-Kamis, petugas kesehatan menghadapi “kelelahan mental dan fisik yang parah setelah empat ratus hari ketidakpastian.”

Dia juga menunjukkan bahwa ada masalah perangkat keras pada awal infeksi. – Tidak ada kekurangan peralatan keselamatan saat ini. Ini bukan tempat untuk membantu setiap pasien dengan cepat dan efisien. Kadang-kadang Anda harus menunggu sebentar dan saya tahu pasien sangat mengalaminya – kata.

– Saya meminta Anda untuk bersabar, ini bukan karena resesi. Tentu saja ada lebih banyak birokrasi, tetapi dokter, perawat, dan semua dokter mendukung mereka dan dengan cepat mengambil tindakan diagnostik dan terapeutik – tambahnya.

Sumber Foto Utama: TVN24

READ  Jerman - 29 kasus baru. Nasional - 1.331 Kasus Baru »Monitorul de Neme dan Roman