Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wo³odymyr Ze³enski tentang “penyakit” Putin: dia menderita karena tidak menghormati Ukraina | Berita Dunia

Ada semakin banyak laporan di media bahwa kesehatan pemimpin Rusia itu memburuk. Kanker, penyakit Parkinson, gangguan mental – daftar komentator, namun tidak ada bukti untuk spekulasi ini. Presiden Ukraina diminta mengomentari penyakit pemimpin Rusia itu. Menurut Volodymyr Zhelensky, ia menderita “kurangnya rasa hormat terhadap Ukraina”. Dia mengatakan itu adalah penyakit yang jauh lebih serius daripada yang dipahami dalam pengertian ilmiah.

Tonton videonya
Tentara Rusia menolak untuk mengirim perang di Ukraina

Temukan lebih banyak informasi dari seluruh dunia dan seluruh negeri Situs web Gazeta.pl.

Volodymyr Zelenskiy: “Penyakit ini berbahaya bagi negara kita”

Dalam wawancara dengan televisi NBC pada Rabu, 29 Juni, Presiden Ukraina mengaku tidak tahu apa yang salah dengan Vladimir Putin. “Saya pikir dia sakit parah, tapi itu penyakit yang jauh lebih kompleks daripada yang dibicarakan.” Ini adalah penyakit yang tidak menghormati warga negara kita dan menyiksa negara kita, ”katanya.

Menurut Volodymyr Zhelensky, “tidak menghormati Ukraina” tidak hanya mempengaruhi diktator, tetapi juga orang-orang di sekitarnya. – Ambisi yang berlebihan, kesalahpahaman dan penghinaan terhadap hukum internasional, kehidupan manusia. Ini tidak ada hubungannya dengan mereka. Penyakit ini berbahaya bagi negara kita. Sisanya adalah rumor yang tidak saya minati – tambahnya dalam sebuah wawancara.

Putin tiba di Kremlin pada malam hari. Media tentang “penyiar keputusan penting”

Intelijen Ukraina: Vladimir Putin memiliki dua tahun lagi

Grilo Budanov, kepala Direktorat Jenderal Intelijen Kementerian Pertahanan Ukraina, mengatakan bahwa diktator Rusia itu tidak dalam kondisi yang baik. Mengutip informasi yang diberikan oleh mata-mata Ukraina di Kremlin, dia mengatakan bahwa “dalam dua tahun dia akan meninggal karena banyak penyakit serius.” Pada bulan April, pemimpin itu dijadwalkan untuk menjalani operasi kanker besar. Menurut laporan, dia menderita kanker stadium lanjut yang berkembang pesat. Informasi lebih lanjut dalam artikel:

READ  Mandarin dan selebriti lainnya yang ditipu oleh federasi MMA

Vladimir Putin (foto ilustrasi)Informasi baru tentang kesehatan Putin. Wawancara: Diktator memiliki dua tahun lagi

Pada gilirannya, ilmuwan politik Rhodesian Ivan Preobrażeński menyalahkan Kremlin atas desas-desus tentang kesehatan Putin yang buruk. – Saya pikir Kremlin secara aktif mendukung rumor ini, meledakkannya dan kemudian mereka mulai menjalani hidup mereka. Seperti pada awalnya, mereka membuang pencalonan Sekretaris Dewan Keamanan Rusia Nikolai Badrushev, dan sekarang mereka adalah musuh Badrushev, jelasnya. Lebih lanjut tentang topik ini:

Vladimir PutinRusia. Namun, apakah Putin baik-baik saja? “Kremlin berada di balik film tentang penyakit ini”

Bantuan Ukraina, bergabung dengan koleksi. Anda menyetor uang di situs web pcpm.org.pl/ukraina.