Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

World Trade Center di New York memeriahkan perayaan Diwali, yang pertama dari jenisnya

New York:

Untuk pertama kalinya, kartun bertema Diwali telah didekorasi di One World Trade Center, simbol kebaikan abadi Kota New York.

Animasi ini ditayangkan pada 2 November pukul 6 sore (waktu setempat) dan berlangsung hingga 4 November.

Dijuluki All-American Diwali Experience, acara ini juga menampilkan pertunjukan kembang api yang menakjubkan yang disaksikan oleh penonton di kedua sisi Hudson!

“Kami bersemangat untuk membuat dan mengkurasi gambar warna-warni Diwali di platform World Trade Center untuk mengkomunikasikan pesan perdamaian, harmoni, dan persatuan,” kata Mark Domino dari Durst.

“Tidak ada simbol kemenangan ketahanan yang lebih baik daripada World Trade Center, dan kami sangat beruntung bekerja dengan Organisasi Durst untuk menyampaikan pesan ini kepada semua orang,” kata Rahul Walia, Sekretaris Pendiri South Asian Engagement Foundation.

Diselenggarakan oleh Keterlibatan Asia Selatan nirlaba yang berbasis di New Jersey, Pengalaman Diwali All-American diselenggarakan untuk responden pertama di negara itu.

NYPD telah melakukan upacara penjaga warna dengan World Trade Center sebagai latar belakang.

Penyanyi dan aktris Amerika Mary Melpin juga membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat dan membacakan puisi dari himne Diwali yang populer Om Jai Jagdish Hare.

“Kami sangat merasa terhormat bahwa All-American Diwali tahunan pertama akan didedikasikan untuk petugas polisi di New York City. Sebagai petugas polisi asal India, saya sangat senang melihat One World Trade Center menyala untuk festival ini, simbol semangat abadi kota kami.” diet. Anand Narayan, Presiden NYPD Desi.

READ  Panas juga mencatat, hampir 500 kematian di British Columbia, Kanada

Penerima manfaat utama dari perayaan ‘All American Diwali’ termasuk pertukaran cryptocurrency CrossTower dan Investasi ke-27 yang berbasis di Atlanta, sebuah perusahaan investasi nasional.

Indiaspora telah melayani sebagai penerima manfaat dan pendukung komunitas termasuk EQ Factor, Touchdown Media dan Kawan Foods. Artis India-Amerika Varun Patel dari Vichaar dan Prem memberikan inspirasi untuk animasi tersebut.

“Diwali adalah waktu yang merayakan kasih sayang keluarga dan universal, dan kami berterima kasih telah berbagi nilai-nilai solidaritas dan perdamaian dengan komunitas New York yang lebih luas. Tim CrossTower bangga bermitra dengan All American Diwali Gala perdana, menandai ini acara khusus di Hudson,” kata Kapil Rathi, CEO dan Founder Peserta CrossTower.

“All American Diwali mewujudkan semangat tidak hanya sentimen di balik festival tetapi juga dijalin ke dalam jalinan Americana. 27 Investments bangga mendukung pengalaman ini,” kata Anil Damani, CEO Investments No. 27.

а1отлво

Di SAEF, pekerjaan didedikasikan untuk membangun merek yang kuat bagi komunitas Amerindian dengan memberdayakan mereka dan mendorong percakapan tentang orang Amerindian.

Rencana masa depan untuk mencapai tujuan ini termasuk mural digital yang menggambarkan 75 tahun demokrasi India, kontes STEM Nasional, salinan Indian Smorgasbord, dan All-American Holi di Governors Island, New York.

All American Diwali adalah merek dagang dan hak cipta dari South Asian Engagement Foundation.

South Asian Engagement adalah organisasi nirlaba terdaftar 501c 3 yang berbasis di New Jersey.

SAEF memiliki misi untuk meningkatkan potensi kepemimpinan di komunitas Amerindian dengan memberikan insentif menggunakan inisiatif pendidikan dan keterlibatan masyarakat. Di antara inisiatifnya, SAEF mendukung program seperti South Asian Spelling Bee dan The Cricket Bee. Visi SAEF adalah untuk terus mendukung dan mengatur prakarsa penjangkauan pendidikan dan budaya untuk memperluas kesadaran nasional komunitas Indian Amerika.

READ  Lebih dari satu miliar makhluk laut "dimasak" di bawah air karena gelombang panas yang parah

(Kecuali untuk judul, cerita ini belum diedit oleh kru NDTV dan diterbitkan dari feed sindikasi.)