Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

WSBK Superbike Donington FP1: Jonathan Rhea tertegun di rumah pada menit terakhir!

Putaran kelima dari 12 putaran Kejuaraan Dunia Supersports berlangsung akhir pekan ini di Donington Park, setelah istirahat lima minggu sejak putaran terakhir di Misano.

Kompetisi ini didominasi oleh tiga pilot, Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati), Jonathan Rea (Tim Balap Kawasaki WorldSBK) dkk Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK), tetapi cabang Inggris dapat memperketat peringkat, karena pemimpin Ducati menampilkan dirinya di sana dengan hati-hati meskipun baru-baru ini direnovasi dengan sasis Italia, tidak seperti lawan utamanya, satu bermain di kandang dan yang lainnya di favoritnya sirkuit …

Alvaro Bautista: “Saya ingat tiga tahun lalu ini adalah pertama kalinya saya di trek ini setelah bertahun-tahun. Saya tidak tahu apakah itu trek atau apa, tapi selalu sulit bagi Ducati di sirkuit ini. Kita lihat saja apa yang terjadi akhir pekan ini. Saya tidak memiliki klaim apa pun, saya hanya akan mulai pada hari Jumat dengan perasaan baik yang saya miliki di empat putaran pertama musim ini dan kita akan melihat apakah saya bisa sekompetitif saya di episode lainnya. Yang pasti, akhir pekan ini akan sangat sulit bagi kami.”

Jonathan Ria: “Donington adalah balapan kandang saya dan saya memiliki banyak penggemar yang bepergian dari Irlandia Utara, jadi saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kami lakukan. Cuaca Inggris tampaknya mendukung kami dan matahari akan bersinar, jadi saya senang.” siap untuk akhir pekan yang dingin. Kami masih bekerja dengan motor. Langkah demi langkah dan kami belajar banyak dalam kondisi yang lebih hangat, jadi kami akan lebih siap untuk balapan musim panas, yang sangat penting.”

Toprak Razgatlioglu: “Saya sangat senang bisa kembali ke Donington Park, arena favorit saya, saya menyukainya. Saya berharap bisa bertarung lagi untuk meraih kemenangan, tapi kita lihat saja. Hari ini saya memeriksa Race 1 untuk start yang luar biasa dan setelah dua putaran saya berada di puncak. . Saya pikir dalam karir saya balapan ini luar biasa. Pada akhirnya Minggu ini kami akan mencoba lagi! ยป

Peringkat Kejuaraan Dunia 15 Teratas:

  1. Alvaro Pembaptis 220 ducati
  2. Jonathan Rea 184 Kawasaki
  3. TANAH RAZGATLIOGLU 141 Yamaha
  4. Andrea Locatelli 108 Yamaha
  5. IKER LECUONA 99 Honda
  6. Michael Ruben Rinaldi 92 ducati
  7. Alex Luzo 75 Kawasaki
  8. Axel Basani 68 ducati
  9. Perawan Xavi 63 Honda
  10. Scott Membaca 48 BMW
  11. Loris Bazo 45 BMW
  12. Garrett Gerlove 34 Yamaha
  13. FILIP OETTL 20 ducati
  14. Eugene Lafferty 18 BMW
  15. Roberto Tamborini 18 YamahaLuca Bernardi
READ  Lauterbach di NTV: "Bahasa Inggris tidak terkendali"

Suhu yang sangat tinggi diperkirakan akan terjadi akhir pekan ini, sekitar 33 derajat pada hari Minggu, di sirkuit yang sangat teknis dengan dua bagian yang berlawanan secara diametris membentuk trek sepanjang 4.023 meter: serangkaian tikungan cepat antara Tikungan 1 dan 8, lalu jalan yang jauh lebih rendah. untuk #9, #10 dan #11. Sakit kepala bagi para insinyur yang harus menyempurnakan pengaturan selama sesi…

Ada dua kartu liar, pemegang gelar di BSB Taran McKenzie (Yamaha) dan road racer tercepat di dunia, yaitu Peter Hickmandengan BMW dari tim FHO biasa

Untuk sesi latihan gratis 45 menit pertama, langit agak mendung, angin bertiup kencang dan suhu dilaporkan 18 derajat di udara dan 25 derajat di darat pagi ini.

Saat lampu merah padam, Jonathan Rea Dia mencetak gol pertama dengan keunggulan 1’28.640 Alex Louise (Tim Balap Kawasaki WorldSBK) dkk Loris Bazo (Bonovo Aksi BMW).

Di jalur berikutnya, kanibal di 1’27.939 berada di depan BMW Scott Membaca (Tim BMW Motorrad WorldSBK) dkk Loris Bazo Itu menerima swingarm Calyx baru untuk menggantikan Sutter biasa.

Kemudian hierarki sementara diperketat dengan pengembalianAlex Louise Begitu juga dengan kedatangannya Toprak Razgatlioglu dan lain-lain Alvaro Bautista Dalam set terkemuka juga termasuk Iker Likona (Tim HRC) dan Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati).

READ  Tugaskan penyidikan kepada hakim investigasi

waktu Jonathan Rea Simpan selama seperempat jam setelah itu Lucas Mahias (Kawasaki Puccetti Racing) masuk sepuluh besar.

pertengahan sesi, Jonathan Ria di depan rekan satu timnya Alex Louise izin 14/100 Alvaro Bautista dari 4/10 dan Toprak Razgatlioglu dari 5/10. Mengikuti Scott Redding, Iker Lecona, Michael Rubin Rinaldi, Lucas Mahias, Leon Hassan (Tim Kawasaki TPR Pedercini Racing), Axel Basani (Balapan Motokorsa) dkk Loris Bazo.

Segera, yang terakhir naik ke urutan kedelapan, kurang dari satu detik di belakang pemimpin selama Toprak Razgatlioglu Ini menjadi sedikit lebih hangat …

10 menit bendera kotak-kotak, Alvaro Bautista Dia mengambil tempat ketiga sementara rekan satu timnya sekarang berada di urutan kelima.

Tiga menit berselang, pebalap Ducati itu mencatatkan waktu terbaik di sektor pertama namun kurang nyaman di bagian selanjutnya. Sebaliknya, rekan satu timnya Michael Ruben Rinaldi Buat kejutan dengan mengambil tempat kedua.

Jonathan Rea Kemudian dia keluar di jalur yang benar tetapi serangan itu akhirnya datang Toprak Razgatlioglu Siapa pun yang mencetak waktu terbaik di 1’27.805!

Hasil FP1 Superbike di Donington Park:

Peringkat kredit: WorldSBK.com