Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

WTA-Ostrava-Swiatec melaju ke Sakkari di semifinal, Kvitova, Bencic… #WTA #Sakkari #ostravaopen #Kvitova #tennis

Tim pilihan! Ada tenis yang bagus pada hari Jumat di Ostrava. Lima dari 20 pemain teratas di stadion Republik Ceko Sebagai bagian dari perempat final. Ega Swiatek, Petra KvitovaBelinda Bencic, Maria Scarry Dan Elena Rybakina Dia akan berusaha mencapai semifinal. Petenis Yunani itu juga melakukan tugasnya dan menjadi yang pertama mencapai semifinal di mana dia akan menghadapi petenis Polandia itu.

Film ATP dan WTA: “Tenis Adalah Kehidupan”

Mabuk dan Berkeringat adalah pelanggan! Kvitova, Bencic, ada balas dendam di udara

Duel pertama hari itu melihat oposisi Maria Menakutkan di tingkat lokal Teresa Martinkova. Sangat kuat, Yunani menang dalam dua set 7-5, 6-3. Hanya kelemahan sesaat, pertandingan memenangkan set pertama 5-4. Perbaiki kesalahan dengan cepat. Luar biasa, yang kedua belas di dunia semakin dekat dengan Guru… Dalam prosesnya, unggulan #1 Iga Swiatek Pemain keenam belas yang keren di dunia Elena Rybakina. Sukses 7-6, 6-2 dalam konfrontasi pertama antara kedua pemain ini. Kutub memperkuat tempat keempat di masa depan dalam peringkat WTA dan akan memiliki kesempatan untuk membalas seperempatnya ke Roland Garros Membalikkan mabuk.

Kemudian dari jam 6 sore, Petra Kvitova Will ingin membalas dendam di tanahnya sendiri melawan Swiss, Jill Beilin Tishman Siapa yang mengalahkannya di semifinal di Cincinnati. Untuk menutup bola, juara Olimpiade Belinda Pensic akan menghadapi Annette Kontaveit. Terakhir kali kedua pemain ini melakukan umpan silang, pemain Estonia itu menang 6-0, 6-1.

READ  The Catalan Dragons berada di final Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka

Jadwal dan hasil Jumat Ostrava

Pengadilan Pusat

Dari jam 2 siang:

[4] Maria Scary (GRE) – Teresa Martinkova (Republik Ceko) 7-5, 6-3

[1] Iga Swiatek (Polandia) – [7] Elena Rybakina (Kaz) 76 (5), 6-2

Dari jam 6 sore:

[2] Petra Kvitova (CZE) – Gilles Teichmann (Swiss)

[3] Belinda Bencik (Swiss) – Annette Kontaveit (EST)