Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wuhan China menguji 11,23 juta di tengah kebangkitan virus corona

Beijing: Cina kota wuhanDi mana virus corona pertama kali muncul pada 2019 dan saat ini mengalami kebangkitan infeksi, otoritas setempat mengatakan pada hari Sabtu, mereka telah menguji 11,23 dari lebih dari 12 juta orang.
Wuhan telah melaporkan enam kasus baru yang ditransmisikan secara lokal dan 15 kasus tanpa gejala. akhir jumat Hubei Provinsi, ibu kota Wuhan, telah melaporkan 47 kasus Covid-19 yang dikonfirmasi, termasuk 31 kasus yang ditularkan secara lokal.
Otoritas setempat mengatakan Wuhan telah mengumpulkan lebih dari 11,23 juta sampel untuk pengujian asam nukleat.
Ada juga 64 kasus tanpa gejala di bawah pengawasan medis yang dikelola negara Kantor Berita Xinhua tersebut.
Kota ini meluncurkan kampanye pengujian baru dan komprehensif pada 4 Agustus. Hasil dari 10,8 juta sampel tersedia. Petugas kesehatan masih melakukan pengecekan dan konfirmasi, Li YangWakil direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Provinsi Hubei mengatakan kepada media pada hari Sabtu.
Pada hari Jumat, kota telah menempatkan 157 komunitas perumahan di bawah manajemen loop tertutup Xinhua kata laporan itu.
Covid-19 muncul kembali di kota itu setelah kota itu menangani gelombang pertama kasus virus corona pada Desember 2019.
Cina Komisi Kesehatan Nasional Pada hari Sabtu, dia mengatakan 139 kasus baru COVID-19 dilaporkan pada hari Jumat.
Komisi itu mengatakan jumlah total kasus Covid-19 yang dikonfirmasi di daratan adalah 93.605 pada hari Jumat, termasuk 1.444 pasien yang masih menerima perawatan, 39 di antaranya dalam kondisi serius dan 4.636 meninggal akibat virus tersebut.

READ  Perdana Menteri Malaysia memerintahkan "penguncian total" di tengah meningkatnya COVID | Berita pandemi virus Corona