Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

WWDC dimulai pada hari Senin, rumor baru terlihat tentang rumor MacBook Pro, iPad dan AirPods

Akhirnya di sini! Konferensi Pengembang Sedunia tahunan Apple dimulai hari Senin dengan keynote pembukaan tradisional pada pukul 10:00 PT. Pada acara ini, kita pasti akan melihat peluncuran versi sistem operasi Apple yang akan datang seperti iOS 15 dan macOS 12, dan jika kita beruntung, mungkin beberapa perangkat seperti MacBook Pro yang didesain ulang.

Minggu ini juga telah melihat banyak rumor tentang jajaran iPad, AirPods, dan iPhone 13s Apple yang akan datang, bersama dengan beberapa berita menarik bahwa Jony Ive telah terlibat dalam merancang iMac M1 baru, jadi baca terus. Baca terus untuk semua detail tentang cerita ini dan banyak lagi!

Apa yang Anda harapkan dari WWDC 2021: iOS 15, macOS 12, watchOS 8, dan MacBook Pro baru?

Dengan dimulainya WWDC pada hari Senin, kami telah mengumpulkan Cari tahu apa yang bisa kita harapkan di acara utama. Kami belum melihat banyak kebocoran tahun ini, jadi kemungkinan akan ada banyak kejutan pada hari Senin, tetapi kami pasti akan melihat apa yang Apple simpan untuk iOS 15, macOS 12, watchOS 8, dan banyak lagi.



Sepertinya kita tidak harus berharap banyak dalam hal perangkat keras, karena Apple telah merilis beberapa produk baru selama sebulan terakhir, termasuk AirTags, iMac M1, model iPad Pro yang diperbarui, dan Apple 4K TV generasi kedua. . Tetapi masih ada peluang untuk melihat beberapa pengumuman perangkat keras pada hari Senin, dengan kandidat yang paling mungkin adalah MacBook Pro, jadi lihat panduan dan ikhtisar video kami tentang apa yang diharapkan.

Tampaknya MacBook Pro 14-inci dan 16-inci yang baru disimpan dalam database peraturan sebelum WWDC

sebelum WWDC, rumor Mac dia memiliki Jelajahi SKU baterai potensial untuk model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci generasi berikutnya dalam database peraturan Cina.

READ  Alam Semesta: Apa yang Diungkap oleh Peta Materi Gelap Baru?

MacBook Pro 16 inci



Model MacBook Pro baru adalah Ini harus menampilkan redundansi yang lebih cepat dari chip Apple M1 Dan layar LED kecil untuk kecerahan yang lebih tinggi dan kontras yang lebih baik. Sumber dibagi tentang apakah model MacBook Pro baru akan Beriklan di WWDC atau di akhir tahun.

iPad Pro yang akan datang memperkenalkan pengisian nirkabel dan kemampuan pengisian nirkabel terbalik reverse

Dalam laporan rinci tentang peta jalan Apple untuk sebagian besar jajaran iPad-nya, BloombergMark Gorman mengumumkan minggu ini bahwa iPad Pro berikutnya diharapkan tiba pada tahun 2022 Mengadopsi kaca belakang dan mendukung pengisian nirkabelSelain itu, pengisian nirkabel terbalik memungkinkan pengisian daya perangkat lain seperti iPhone dan AirPods.

iPad Pro USB C Violet Cyan 1. Fitur



Gorman juga mengatakan bahwa Apple Bekerja di iPad mini baru Untuk peluncurannya akhir tahun ini, yang akan memiliki bezel lebih tipis di sekitar layar dan menghilangkan tombol home. Apple juga merencanakan versi iPad yang lebih tipis dengan harga yang lebih rendah.

Akhirnya, Gorman mengatakan bahwa Apple Bekerja pada banyak proyek pengisian daya nirkabel Termasuk pengisi daya multi-perangkat yang mirip dengan pengisi daya AirPower yang tidak berfungsi, serta teknologi pengisian daya nirkabel jarak jauh.

Rentang iPhone 13 tampaknya memiliki kapasitas baterai yang jauh lebih besar

Sementara kami masih beberapa bulan lagi dari Apple mengungkapkan jajaran iPhone 13-nya, pengajuannya terlihat di database peraturan China minggu ini. Menunjukkan bahwa perangkat akan memiliki baterai yang jauh lebih besar.

Fitur masa pakai baterai iPhone 13



Model iPhone 13 Pro adalah Mereka mengatakan itu memiliki layar 120Hz yang lebih haus energiJadi, baterai yang lebih besar akan memastikan bahwa kecepatan refresh yang lebih tinggi tidak berdampak signifikan pada masa pakai baterai dibandingkan dengan iPhone saat ini.

READ  Apa yang dilakukan Thomas Pesquet 5 hari sebelum meninggalkan Bumi?

Jony Ive ikut merancang iMac M1 baru, meskipun meninggalkan Apple pada 2019

Jony Ive, mantan kepala desain Apple Dia meninggalkan perusahaan beberapa tahun yang lalu Untuk membentuk sebuah perusahaan desain independen bernama LoveFrom. Dilaporkan minggu ini bahwa Dia telah mempekerjakan setidaknya empat karyawan Apple lainnya untuk bergabung dengan perusahaan desain barunya sejak kepergiannya.

fitur jony ive 2021 imac 2



Informasi menarik lainnya tentang Ive: Sebagai bagian dari ulasannya tentang iMac baru yang penuh warna, kabel Terima konfirmasi dari Apple Saya berpartisipasi dalam desain komputer.

AirPods Pro baru dengan pelacakan kebugaran diharapkan pada tahun 2022, dan AirPods 3 akhir tahun ini

Apple berencana untuk meluncurkan AirPods Pro generasi kedua tahun depan, bersama dengan aksesori Kebaruan utama adalah sensor gerak untuk pelacak kebugaran, Tentang BloombergMark Gorman.

AirPod3



Gorman menambahkan bahwa AirPods generasi ketiga juga dijadwalkan untuk diluncurkan akhir tahun ini Dengan desain yang mencerminkan AirPods Pro. Dikatakan juga bahwa Apple sedang dalam tahap awal mengembangkan perangkat rumah pintar. Menggabungkan fitur Kamera HomePod, Apple TV, dan Kamera FaceTime.

iPad Pro M1 vs iPad Pro 2020: Apakah layak untuk ditingkatkan?

Di saluran YouTube kami minggu ini, rumor Mac Videografer Dan Barbera mengetahui tentang iPad Pro M1 12,9 inci baru yang dirilis bulan lalu, dan Saya membandingkannya dengan model 2020 generasi sebelumnya untuk memutuskan apakah layak untuk ditingkatkan.

Pekerjaan iPad Pro 2020 vs 2021



Kami juga membagikan profil Video membandingkan Apple TV 4K baru dengan model sebelumnya Dirilis pada tahun 2017.

Buletin MacRumors

Setiap minggu kami merilis buletin email seperti ini yang menyoroti berita Apple paling penting, yang menjadikannya cara yang bagus untuk mendapatkan ringkasan mingguan kecil yang mencakup semua topik utama yang telah kami diskusikan dan tautan antara cerita terkait. dalam tayangan slide.

READ  Ingin menamai anak Anda "Game Pass"? Xbox: Jangan lakukan ini!

Jadi jika Anda ingin mendapatkan file berita penting Karena ringkasan di atas dikirimkan ke kotak masuk email Anda setiap minggu, Berlangganan newsletter kami!