Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

WWE menangguhkan Sasha Banks dan Naomi tanpa batas waktu

WWE menangguhkan Sasha Banks dan Naomi tanpa batas waktu

Sasha Banks dan Naomi bukan lagi Juara Tim Tag Wanita WWE. Penyiar Senior Michael Cole mengungkapkan Malam Jumat Smackdown Pasangan telah ditangguhkan Setelah meninggalkan rekaman langsung tanpa batas waktu Senin malam Ra Awal minggu ini.

“Kami akan menyelenggarakan kompetisi di masa depan untuk dinobatkan sebagai Juara Tim Tag Wanita WWE yang baru,” Dikatakan saat siaran pada hari Jumat.

Harga Pertama kali dilaporkan Sasha mengalami kesulitan mencapai akhir dari acara utama yang direncanakan karena Asuka, bersama dengan Becky Lynch, Dotrop dan Nicky ASH sama-sama ditampilkan dalam Six Pack Challenge untuk memutuskan siapa yang akan menghadapi Bianca Beller di “Hell in a Cell”. Sasha dilaporkan bertemu dengan CEO Vince McMahon untuk mengungkapkan keprihatinannya, dan McMahon dilaporkan menolak untuk mengubah rencananya untuk tim. Saat itulah dia meninggalkan gedung bersama Naomi.

Becky Lynch memfilmkan beberapa bagian dengan Adam Pierce untuk menyiapkan acara besar baru yang menampilkan Lynch vs. Asuka.

WWE telah mengkonfirmasi bahwa Naomi dan Sasha “bertemu dengan Presiden Hubungan Talent WWE John Laurinitis dengan koper di tangan dan meninggalkan sabuk juara tim tag di mejanya”.

Di WWE Laporan resmiPerusahaan itu mengatakan Sasha dan Naomi merasa mereka “tidak cukup dihormati sebagai juara tim tag” dan “dipermalukan di atas ring dengan dua lawan mereka:”Senin malam Ra Adalah acara TV langsung dengan naskah yang karakternya diharapkan memenuhi persyaratan kontrak.

Sasha dan Naomi belum merilis pernyataan mereka sendiri.

READ  Adriana Kalska berpose dengan perut buncit. "Situasi seperti itu". Para penggemar bersorak