Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Xbox dan Bethesda berencana mengadakan konferensi bersama “dalam beberapa minggu” • Eurogamer.de

Corona, produksi judul Xbox yang “paling lambat”.

  • Xbox ingin mengadakan acara dengan Bethesda
  • Ini harus berlangsung sekitar waktu yang sama dengan E3 dan Olimpiade Musim Panas
  • Produksi Xbox IP baru telah melambat karena pandemi

Xbox dan Bethesda Softworks berencana mengadakan konferensi bersama musim panas ini untuk memamerkan proyek mereka yang akan datang.

Matt Botti, presiden Xbox Game Studios, mengatakan kepada surat kabar Prancis Le Figaro (Paywall) (Di seberang VGCBahwa acara tersebut akan berlangsung beberapa minggu lagi. Jika kami memindahkan beberapa bola di sekitar dasar slide kami, kami tiba di slot waktu di suatu tempat di pertengahan Juni – sekitar waktu yang sama dengan E3 dan festival Summer Games.

Booty mengatakan dalam postingannya bahwa pandemi virus corona telah memperlambat produksi game Xbox Game Studios. Namun, efek ini terutama terlihat pada judul-judul baru – sekuelnya tidak terlalu terpengaruh.

Dia juga menyebutkan bahwa Microsoft tidak ingin studionya mengembangkan game berdasarkan apa yang terbaik di Xbox Game Pass. Booty tidak ingin mengomentari rencana akuisisi lebih banyak yang bisa mengikuti Bethesda.

Pada bulan Maret, Microsoft mengumumkan akuisisi ZeniMax Media senilai $ 7,5 miliar, termasuk penerbit Bethesda. Selain Bethesda Game Studios, id Software, ZeniMax Online Studios, Arkane, MachineGames, Tango Gameworks, Alpha Dog dan Roundhouse Studios telah menjadi bagian dari portofolio Xbox.

Secara total, Microsoft tidak lagi memiliki 15 tim, melainkan 23 tim pengembangan. Sementara Bethesda sedang mengerjakan beberapa judul baru dan belum diumumkan, Arkane akan segera menyelesaikan game menembak Deathloop dan baru-baru ini menjelaskan konsep kompleks proyeknya di acara pratinjau.

Meskipun diakuisisi, Deathloop akan tetap menjadi PlayStation eksklusif selama satu tahun di konsol. Pada bulan Maret, CEO Xbox Phil Spencer menyatakan bahwa kontrak Bethesda yang ada dengan perusahaan lepas pantai akan tetap berlaku setelah akuisisi. Namun, di masa mendatang, judul pengembang akan ditawarkan di Xbox dan PC – yaitu, di mana pun Xbox Game Pass dapat digunakan.

READ  Forza Horizon 5: Balap Dunia Terbuka di Meksiko