Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Xbox: Microsoft sedang menguji mode malam baru di Alpha Skip Ahead Ring


Microsoft saat ini sedang mengerjakan mode malam baru untuk konsol Xbox. Fitur inti dari perangkat lunak tampaknya telah selesai baru-baru ini, sehingga perusahaan yang berbasis di Redmond ini sekarang secara publik menguji fungsionalitasnya. Namun, hanya satu loop dalam yang saat ini didukung.

Mode malam menghadirkan banyak opsi penyesuaian

Siapa pun yang terdaftar dalam Program Orang Dalam dan terdaftar dengan Alpha Skip Ahead Ring dapat mencoba Mode Malam baru dengan efek langsung. Dengan mode malam, layar dapat diredupkan dan kecerahan LED konsol dapat disesuaikan. Tombol daya konsol juga dapat disesuaikan. mengganggu tepi Beberapa tingkat opacity tersedia untuk pengguna. Selain itu, atas permintaan pemiliknya, konsol dapat beralih ke mode gelap dan menonaktifkan HDR hanya dengan menggunakan mode malam.

Filter cahaya biru opsional harus memastikan bahwa mata pemain terlindungi selama sesi malam. Sebagian besar ponsel cerdas dan sistem desktop telah memiliki fitur ini selama bertahun-tahun.

Waktu dapat direncanakan sebelumnya

Agar tidak perlu mengaktifkan dan menonaktifkan mode malam secara manual, pemilik konsol dapat mengatur waktu kapan konsol akan secara otomatis mengubah pengaturan. Dimungkinkan untuk menentukan matahari terbit dan terbenam setempat menurut waktu.

Mungkin perlu beberapa minggu lagi sebelum mode malam dikirimkan ke sebagian besar pemilik konsol. Sebelum rilis final, pengembang harus menyediakan fungsionalitas di loop internal lainnya dan menunggu umpan balik pengguna. Jika tidak ada bug utama yang muncul, fitur tersebut akan dimasukkan ke dalam versi final.

Lihat juga:



Microsoft, Game, Spiele, Konsole, Spielkonsole, Xbox, Xbox One, Spiel, Game, Konsolen, Spielekonsole, Spielekonsolen, Konsol, Xbox Series X, Microsoft Xbox One, Xbox Live, Xbox One X, Xbox Series S, Xbox Game Pass , Microsoft Xbox Series X, Xbox Game Pass Ultimate, Pengontrol Xbox, Microsoft Xbox, Microsoft Xbox One X

READ  Samsung Galaxy Tab S8: Rumor mengumumkan tablet Android terbaik di pasar